Thursday, March 1, 2018

Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang Bang

Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang BangAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang Bang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends News & Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang Bang
link : Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang Bang

Baca juga


Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang Bang

Skin Mobile Legends Season 7 akhirnya terungkap. Lumayan bagi player yang master keatas bisa dapet skin gratis sebagai hadiah di akhir bulan maret. Skin tersebut adalah Skin Moskov - Yasha. Sini masuk buat intip gambarnya.

Sebagaimana "Tradisi" Moonton untuk memberi semacam penghargaan bagi pemain-pemainnya di Mobile Legends, Musim ini pun kita dapat hadiah skin, dan kali ini adalah skinnya moskov - Yasha.

Skin ini pertama kali terlihat di advance server, diupload oleh Evalia di Instagramnya.


Yang kemudian Devcloped MLBB pun menginformasikan hal yang sama via Instagram:


Mobile Legends Zdesign juga menginformasikan hal yang serupa.


Tentunya ini kabar baik bagi pengguna MM terutama Moskov.

Berdasarkan keterangan yang ada, skin ini memiliki animasi baru, yakni berbeda dengan moskov yang ada dan juga warna yang berbeda pada special effectnya, seperti serangannya misalnya.

Skin ini bermodel General (Jenderal) Yasha, dan kalo dari tampilannya sih memang jepang banget.

Semua yang berpangkat master, grandmaster, epic, legend dan mythic akan mendapatkan skin ini, yang berbeda adalah jumlah battle point (bp) dan tiket yang di terima. Sedangkan untuk warrior dan elite tidak dapat.

Buat kamu yang belum bisa menggunakan Moskov, Mimin sudah menyediakan Cara Menggunakan Moskov, Build serta Combo Skillnya.

Untuk informasi pergantian season antara season 7 ke season 8 mungkin akan dibuatkan post khusus oleh mimin.

*Update: Sudah tersedia detail untuk Penurunan Tier dari S7 ke S8

Semoga informasi ini bermanfaat,
Masih ada kemunkinan bahwa developer mungkin berubah pikiran dan menggantinya dengan Skin lain, jadi keputusan finalnya ada di developer ya.

Terima kasih sudah berkunjung, Happy gaming.
_



Demikianlah Artikel Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang Bang

Demikian artikel Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang Bang yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocoran Skin S7 (Season 7) Mobile Legends Bang Bang dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2018/03/bocoran-skin-s7-season-7-mobile-legends.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon