Monday, May 14, 2018

Mode Pertandingan di Onmyoji Arena

Mode Pertandingan di Onmyoji ArenaAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Mode Pertandingan di Onmyoji Arena, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Onmyoji Arena, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Mode Pertandingan di Onmyoji Arena
link : Mode Pertandingan di Onmyoji Arena

Baca juga


Mode Pertandingan di Onmyoji Arena

Ada beberapa mode pertandingan di Onmyoji Arena (OA), Seperti pada umumnya ada mode ranked dan non-ranked, ada juga mode latihan. Berikut akan mimin jabarkan satu-persatu mode-mode tersebut.


1. Talent Quest

Talent Quest adalah mode Ranked di Onmyoji Arena, Ada 9 tier pada mode ini

Urutan Rank pada Onmyoji Arena adalah
  • Bronze
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Diamond
  • Elite
  • Master
  • Challenger
  • Onmyoji
Menurut Pengalaman mimin, dari Bronze sampai ke gold itu walaupun kita kalah maka bintangnya tidak turun. Mulai dari Platinum kalau kita kalah bintangnya turun.



2. Support Your Shikigami (dari Menu Battle)

Ini adalah pertandingan 5vs5 yang non-ranked. Hasil dari pertandingan ini akan mempengaruhi statistik pertandingan kita. Selain stats, Winrate dan Profisiensi dari Shikigami yang kita pakai juga dikalkulasi. Ini mirip dengan mode classic di Mobile Legends


3. Co-op Combat / Mode VS AI (dari Menu Battle)

Mode ini adalah untuk pertarungan melawan komputer (AI). Ada tiga tingkat kesulitan dalam mode ini yaitu Common, Hard dan Hell. Hasil dari pertandingan ini tidak masuk ke statistik profil kita.


4. Realm Raid (dari Menu Battle)

Mode ini memungkinkan kita untuk membuat room sendiri dan menentukan teman dan lawan kita sendiri, bisa dibilang sebuah Custom Mode.

Di mode Realm Raid kita bisa by one alias 1 vs 1. Bisa juga 2 vs 2, atau full team, atau melawan komputer, kita dapat menentukan hal-hal tersebut.


5. Batte Royale 3V3V3 (dari Menu Training)

Ini adalah Mode dimana 9 orang bertarung dengan pembagian 3 vs 3 vs 3 di sebuah ruangan yang melingkar. Berikut adalah peraturan dari mode ini
  1. Tiap pertandingan terdiri dari 3 tim yang beranggotakan 3 orang. Tim yang melakukan 30 kill duluan yang menang.
  2. Di akhir menit ke 10, Tim yang dapat paling banyak kill yang menang. Ada kemungkinan untuk waktu tambahan.
  3. Kita ngeheal di tempat spawn namun agak lambat.
  4. Sering ada drop koin di tengah zona pertarungan untuk mempercepat membeli item.
  5. 3 Burung bangau kertas akan sering muncul di zona tempur. Gunakan mereka untuk keuntungan kita.

6. Shikigami Qualifier (dari Menu Training)

Ini adalah mode untuk mencoba atau menjajal Shikigami maupun gear.
Developernya baik banget menurut gw, jadi kita dikasih menjajal hero tersebut sepuasnya baru kita memutuskan untuk membelinya atau tidak.

Selain menjajal hero, terdapat Command yang memungkinkan kita untuk men-setting segalanya sesuai dengan keinginan kita, termasuk regen terus menerus, Skill tanpa CD, tambahan koin, tambahan teman atau musuh berupa komputer, dan lain sebagainya.


 7. Heian Chronicle (dari Menu Training)

Ini adalah Tutorial game OA, Tutorial ini sudah ditawarkan untuk kita coba di awal masuk ke game ini. Ada 6 tutorial termasuk tentang Kraken dan Orochi. Jika kamu sudah melakukan Tutorial ini, jangan lupa ambil hadiah berupa Koin dan Skinnya Kanko - Bamboo Kitsune.


 Oke segitu aja tentang Mode-mode match atau pertandingan game ini, CMIIW.



Demikianlah Artikel Mode Pertandingan di Onmyoji Arena

Demikian artikel Mode Pertandingan di Onmyoji Arena yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mode Pertandingan di Onmyoji Arena dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2018/05/mode-pertandingan-di-onmyoji-arena.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon