Sunday, May 27, 2018

Rekomendasi Software Editing Video

Rekomendasi Software Editing VideoAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Rekomendasi Software Editing Video, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Information, Artikel Recommendation, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Rekomendasi Software Editing Video
link : Rekomendasi Software Editing Video

Baca juga


Rekomendasi Software Editing Video


Seiring perkembangan zaman, banyak anak muda khususnya anak - anak yang bercita - cita menjadi seorang youtuber atau selebgram. Segala hal ia rekam dan abadikan demi dapat menjadi terkenal dan mencapai cita - citanya. Mulai dari dairy vlog, video gaming, hingga hal - hal kreatif lainnya seperti membuat sketsa pendek yang menghibur.

Namun, untuk menjadi selebgram atau youtuber yang sukses, kalian bukan hanya membutuhkan alat perekam atau kamera yang canggih saja. Kalian juga menbutuhkan software yang dapat mengedit video kalian agar menjadi lebih menarik. Kalian bisa melihat, bahwa youtuber dan selebgram yang sudah terkenal atau sukses di bidangnya, selalu mengedit video yang mereka ambil terlebih dahulu sebelum mempublikasikannya. Mereka juga selalu menghindari untuk memberikan hasil video dalam bentuk RAW atau belum di edit sama sekali. Oleh karena itu, software untuk mengedit video merupakan salah satu amunisi yang sangat kalian butuhkan bila kalian ingin menjadi youtuber atau selebgram.

Berikut ini, beberapa Rekomendasi Software Editing Video untuk PC dan Laptop yang mungkin bisa kalian pilih.

1. Adobe Premiere Pro


Adobe Premiere Pro merupakan software edit video yang di kembangkan oleh Adobe. Software edit video yang satu ini sangatlah tidak di ragukan baik dari kemampuannya maupun dari kualitas hasil editingnya. Mungkin, bagi pemula yang benar - benar baru mengenal software editing yang satu ini akan merasa sangat rumit dan susah untuk menggunakannya. Namun, bila kalian cukup pintar dalam mengulik atau meneliti fitur - fitur yang ada dalam Adobe Premiere Pro, maka software itu dapat memberikan hasil editing yang sangat memuaskan. Banyak youtuber profesional yang menggunakan software edit video yang satu ini. Bahkan, beberapa acara televisi dan rumah produksi film juga menggunakan Adobe Premiere Pro sebagai alat untuk mengedit film yang mereka buat.
Adobe Premiere merupakan sebuah bagian dari Adobe Creative Suite, yaitu sebuah rangkaian yang dibuat oleh Adobe System yang mencakup berbagai hal tentang kekreativitasan di dunia teknologi seperti video editing, desai grafis, dan pengembangan aplikasi. Bila anda sudah menguasai software editing yang satu ini, maka anda dapat membuat sebuah video klip musik, menyusun video dokumenter, video pernikahan, intro, film dan lain - lain secara lebih profesional. Selain itu, Adobe Premiere Pro juga mendukung berbagai kartu video editing dan plugin untuk percepatan proses serta menambah format file dan efek pada video.

2. Sony Vegas Pro 13


Sony Vegas Pro mungkin menjadi salah satu software edit video terbaik yang sering kalian dengar. Baik dalam dunia musik maupun perfilman, Sony Vegas sudah tidak lagi di ragukan kualitasnya. Software editing buatan Sony ini memiliki banyak sekali fitur unggulan yang dapat mengubah hasil video yang anda buat menjadi semakin terlihat berkelas dan semakin terlihat profesional. Selain itu, dengan banyaknya fitur yang ada, Sony Vegas Pro tergolong sangat mudah dalam pengoperasiannya. Oleh karena itu, Sony Vegas Pro menjadi salah satu software edit video yang sangat di minati baik oleh mereka yang bekerja di bidang profesional maupun bagi mereka yang hanya iseng dalam mengedit video.
Meskipun kedua saingannya yaitu Adobe Premiere Pro dan Apple Final Cut Pro X lebih mengarahkan produknya untuk orang - orang profesional, namun Sony Vegas Pro tetap mengedepankan ke praktisan softwarenya agar para pengguna amatir tetap dapat menggunakannya dengan nyaman. Timeline yang simple dan garis besar penggunaan yang hanya dengan drag and drop menjadi salah satu bukti mudahnya mengoprasikan software Vegas Pro.

3. Pinnacle Studio

Berbeda dengan dua software sebelumnya, Pinnacle Studio sangat cocok untuk digunakan oleh para pemula yang baru mengenal dunia editing video. Penggunaannya yang simple dan hasilnya yang mumpuni, sangat cocok untuk anda yang baru mulai memasuki dunia per - youtuban dan instagram.

Cukup Sekian Artikel Tentang Rekomendasi Software Editing Video dari saya.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semua orang :) Terima Kasih
#Mr-Roz3R.net



Demikianlah Artikel Rekomendasi Software Editing Video

Demikian artikel Rekomendasi Software Editing Video yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekomendasi Software Editing Video dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2018/05/rekomendasi-software-editing-video.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon