Monday, November 14, 2016

Beberapa Cara Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses

Cara menjadi Blogger sukses


Cara Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses, Siapa yang tidak mau menjadi Blogger yang sukses ? Pasti semua Mau dan Ingin menjadi Blogger sukses.

Kali ini saya akan Memberitahu Beberapa cara agar menjadi Blogger yang Sukses Aminn. Semoga yang membaca artikel ini akan menjadi Blogger yang sukses :) .

    1. Publikasikan Post Secara Teratur


Salah satu Kunci Menjadi Blogger Yang sukses adalah publikasi postingan blog anda secara teratur kalo admin sih biasanya 2 Artikel Perhari , soalnya admin masih pelajar :p, Semakin banyak Postingan yang dipublikasikan semakin baik rating blog tersebut.

    2. Topik blog sesuai kemampuan


Apa maksud Dari urutan ke-2 ini ? maksudnya adalah Topik / Niche blog Harus sesuai kemampuan Admin dari blognya, Jika Sesuai pasti tidak kehilangan topik untuk membuat artikel baru setiap harinya, Contohnya saja Admin gak jago desain grafis tapi malah membuat Blog tentang Desain Grafis, Awalnya sih banyak berpikir tentang desain tapi lama - kelamaan pasti bingung mau post apa.

    3. Menulis dengan baik dan benar


Menulis adalah pondasi dari sebuah artikel bila tidak ada pondasi maka rumah itu tidak akan jadi, Sama halnya dengan tidak ada tulisan maka artikelpun tidak akan jadi, Cara menulis dengan baik dan benar adalah Tata bahasa yang baik, Koherensi Kalimat dan juga paragraf, Jangan menyingkat sebuah kata ( yang menjadi yg ), Sebenarnya masih banyak lagi cara menulis dengan baik dan benar tapi admin gak bisa sebut satu persatu, Googling aja banyak kok.

    4. Berinteraksi dengan pengunjung atau pembaca


Mana mungkin sebuah blog tanpa hadirnya pengunjung atau pembaca, mungkin blognya kagak pernah update post baru, Berinteraksi dengan pengunjung dan pembaca dapat meningkatkan kualitas blog anda. Contoh berinteraksi adalah menjawab sebuah komentar, Menjawab email, Menerima Saran dan kritik dari pengunjung atau pembaca.

    5. Hindari Copas ( Copy Paste ) Dari blog lain


Mengapa copas harus dihindari ? saya rasa pasti anda sudah tahu alasanya, iya copas dari Blog lain tidak ada untungnya bagi blog kita, Malah bisa - bisa blog kita kena peringatan dari Security DMCA.

    6. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda


Apa sih maksudnya ? iya saat anda merasa postingan yang anda publikasi ternyata tidak ada satupun pengunjung, Jangan bersedih atau putus asa dulu karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, Anda bisa membuat Postingan yang lebih baik lagi dan bisa membuat banyak pengunjung mengunjungi blog anda, Pokoknya kuncinya jangan mudah putus asa :v.

    7. Menerima masukan dan celaan dari Pengunjung


Contoh masukan dari Pengunjung , "Postingnya dipercepat dong, saya suka baca artikel di blog ini" saya rasa anda pasti tahu apa yang anda harus lakukan.
Contoh Celaan dari pengunjung, "Blog apaan ini jelek banget templatenya ancuur :v ", jadi saya sarankan anda harus mengganti template Blog anda atau memodifikasi Template blog anda agar menjadi lebih bagus.

Sekian Artikel Cara Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses, Semoga yang baca artikel ini bisa termotivasi, dan menjadi Blogger yang sukses.


EmoticonEmoticon