Tuesday, December 13, 2016

Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus

Tags
Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa KursusAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Autocad, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus
link : Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus

Baca juga


Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus

Apa kabarnya gan ? Jumpa lagi dengan admin yang ganteng ini. di Blog kesayangan kita Hobbyku Desain Tempatnya tutorial desain grafis dan tips dan trick Blogging , Pada artikel ini saya akan membahas "Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus". Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda.


Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus


Belajar AutoCAD Sendiri - Apa menurut anda belajar AutoCAD sendiri itu sulit ? Mudah kok asal ada niat dan juga semangat saat belajar, Saya dulu belajar autocad awalnya disekolah sama temen saya tapi seiring berjalanya waktu temen - temen saya banyak yang putus asa, Jadi belajarnya berhenti sampai di tengah jalan, padahal tinggal sedikit lagi udah bisa memahami semua isi atau cara menggambar dengan baik dan benar. Lah disitu saya mulai belajar AutoCAD sendiri dan juga mengikuti les atau kursus, Namun hanya sebentar karena gak ada biaya. Maaf Curhat wkwkw, Maklum cita - cita saya adalah Arsitek, " Bila Cita - Cita Anda Belum Di Tertawai Oleh Orang Lain maka Cita - Cita Anda Itu Belum Tinggi ".

Pada Artikel ini saya akan memberitahu cara belajar AutoCAD sendiri dengan baik dan benar + Tanpa kursus ( Mengeluarkan biaya sepeserpun ). Kursus AutoCAD biasanya mencapai 1 Juta perbulan, Bisa dibayangkan kan ? Kalo setahun sudah 12 Juta, Belajar AutoCAD harus berkala tidak mungkin langsung mahir.

Okelah bila anda ingin melanjutkan membaca artikel ini dan belajar autocad sendiri, Maka hal - hal berikut ini dapat membantu anda untuk lebih mudah mempelajari AutoCAD.


Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus.


1. Pahami Alur Kerja AutoCAD

Bila anda beli buku tentang belajar AutoCAD pasti dalam buku tersebut memberi tahu pengertian tentang alat - alat yang ada dalam AutoCAD. Tapi dalam buku, Pengertian - pengertian tersebut terlalu detail mungkin anda yang masih awam tidak paham apa yang dimaksud dari pengertian tersebut, Jadi apa yang harus anda lakukan ? Ya anda harus langsung mempraktekanya.

Misal, Anda sedang membaca pengertian Hatch pada buku tersebut namun anda bingung apa yang dimaksud pengertian dalam buku tersebut, jadi anda harus melihat dalam Software AutoCAD langsung dan mempraktekanya, Cara ini manjur sekali agar anda dapat menghafal semua tools pada AutoCAD.

2. Gunakan Perintah Help pada AutoCAD

Help dalam bahasa indonesia adalah Tolong, atau bisa diartikan perintah yang bisa digunakan bila anda membutuhkan pertolongan pada AutoCAD.

Anda bisa memunculkan Perintah help ini dengan cara klik " F1 " pada keyboard, dan akan langsung muncul sebuah jendela help.

Namun bukan hanya Help dalam Autocad Saja, anda bisa mencari pertolongan di Forum, Social Media dan Teman anda.

3. Jangan Terpaku Dengan Yang Diajarkan Teman

Diajari teman menggambar rumah namun terlalu lama, Anda bisa menggunakan cara anda sendiri agar gambar anda lebih cepat diselesaikan, Inilah yang dimaksud " Jangan Terpaku Dengan Yang Diajarkan Teman ".

Bila anda cerdas dan kreatif anda bisa saja mengalahkan kemampuan guru atau teman yang mengajari anda.

4. Belajar Dengan Tujuan Memenuhi Cita -Cita Anda

Bila anda ingin mejadi arsitek atau drafter, anda pasti ingin selalu belajar AutoCAD dengan giat, Nah belajar dengan giat ini bisa membuat anda berubah yang awalnya hanya awam menjadi Mahir sekali. Sama seperti curhat saya di awal artikel ini saya belajar dengan giat untuk memenuhi cita - cita saya, dan akhirnya sekarang saya tidak merasa kecewa karena dulu waktu saya hanya dibuat untuk belajar AutoCAD saja.

5. Kunjungi Hobbyku Desain Selalu

Iya Situs ini saya buat untuk membagi info atau memberi tutorial yang dapat anda pelajari sendiri dimanapun anda berada. Tapi kan Situs ini bukan belajar AutoCAD !! Ya benar namun saya akan konsisten Update Artikel tentang belajar AutoCAD setiap Seminggu 2 kali, Dan Lainya saya Posting Cara Ngeblog, Photoshop, Ligthroom. Lumayankan bisa belajar yang lain ?.
Jadi Semoga anda yang membaca artikel ini dapat menjadi Mahir dalam AutoCAD. Maksudnya sih Promosi wkwk.

Sekian artikel "Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus" Ini, Bila artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda, Tolong share kemanapun agar bermanfaat juga bagi orang lain.



Demikianlah Artikel Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus

Demikian artikel Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayo Belajar AutoCAD Sendiri Tanpa Kursus dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2016/12/belajar-autocad-sendiri-tanpa-kursus.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon