Sunday, December 11, 2016

Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog

Paket Internet Bagus dan Murah untuk NgeblogAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Hobi lain, Artikel ngeblog, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog
link : Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog

Baca juga


Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog

Apa kabarnya gan ? Jumpa lagi dengan admin yang ganteng ini. di Blog kesayangan kita Hobbyku Desain Tempatnya tutorial desain grafis dan tips dan trick Blogging , Pada artikel ini saya akan membahas "Paket Internet Bagus Dan Murah Untuk Ngeblog". Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda.


Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog

Paket internet sangat penting untuk berinternet ria saya rasa tidak perlu diterangkan lagi ya, Paket internet yang bagus dan murah pasti diinginkan oleh semua orang salah satunya Blogger, yang diinginkan adalah murah dan tahan lama wkwk.

Pasti anda ( blogger juga ) bertanya pada diri anda paketan apa sih yang murah, bagus dan tahan lama, dan juga bisa untuk ngeblog lama tanpa membuang banyak uang. dan inilah jawabanya.


Paket Internet Bagus Dan Murah Untuk Ngeblog


Opsi 1
Axis Rabu Rawit, Ya saya suka sekali menggunakan paket internet ini, karena bukan cuma cepat, Namun juga murah, dan dapat digunakan oleh blogger pemula seperti saya.

Kuota dan Harga
Banyak sekali macam paket internet dari Axis Rabu Rawit.
  • BRONET 24 Jam 2GB / 60 Hari, Harga = Rp 21.900
  • BRONET 24 Jam 2GB / 60 Hari + OBOR 10GB, Harga = Rp 29.800
  • BRONET 24 Jam 3GB / 60 Hari, Harga = Rp 30.900
  • BRONET 24 Jam 3GB / 60 Hari + OBOR 10GB, Harga = Rp 39.800
Cara daftar paket internet diatas adalah dengan melakukan panggilan telepon ke *123*888#, Tentunya paket internet diatas hanya bisa dipaketkan atau didaftarkan pada hari Rabu saja.

#Note: Harga Paket Intenet diatas mungkin hanya pada wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Opsi 2
Axis Unlimited, Paket internet yang paling saya suka adalah paket internet unlimited dari Axis ini, Kenapa unlimited ? Karena unlimited bila kuota FUP atau kuota Asli paket tersebut habis, internetnya masih bisa dipakai atau digunakan.

Kuota dan Harga
  • Axis Unlimited 24 Jam 1.5 GB / 30 Hari, Harga = Rp 34.900
  • Axis Unlimited 24 Jam 2 GB / 30 Hari, Harga = Rp 44.900
Cara daftar paket internet diatas adalah dengan melakukan panggilan telepon ke *123*2*4#
Kemudian pilih nomor 1, Bila kuota dari paket tersebut habis masih bisa digunakan hanya saja kecepatan internet anda menurun, Tapi yang pentingkan masih bisa digunakan untuk ngeblog.

#Note: Harga Paket Intenet diatas mungkin hanya pada wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Demikian Paket Internet Bagus dan Murah, Sekali lagi harga paket diatas mungkin hanya pada wilayah surabaya dan sekitarnya, dan mungkin harga di wilayah anda berbeda dengan harga paket internet diatas, Gunakan paket internet diatas untuk ngeblog ria.

Sekian artikel "Paket Internet Bagus Dan Murah Untuk Ngeblog" Ini, Bila artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda, Tolong share kemanapun agar bermanfaat juga bagi orang lain.



Demikianlah Artikel Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog

Demikian artikel Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Internet Bagus dan Murah untuk Ngeblog dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2016/12/paket-internet-bagus-dan-murah-untuk-ngeblog.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon