Thursday, December 22, 2016

Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt

Tags
Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArtAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Picsart, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt
link : Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt

Baca juga


Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt

Apa kabarnya gan ? Jumpa lagi dengan admin yang ganteng ini. di Blog kesayangan kita Hobbyku Desain Tempatnya tutorial desain grafis dan tips dan trick Blogging , Pada artikel ini saya akan membahas "Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt". Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda.



Teknik manipulasi foto ini sebenarnya lumayan sulit kalau ingin lebih real atau terlihat sungguhan, Teknik Manipulasi foto sangat digandrungi oleh semua desainer karena hasilnya yang sangat menyenangkan dan bisa dijadikan uang bila kita membuka jasa edit wkwk.

Dulu saat saya belajar manipulasi dengan photoshop, Saya merasa bingung sekali saat diajari oleh teman saya, Saya hampir menyerah karena sulitnya membuat manipulasi editing, Saat itu saya ingin memanipulasi Efek api dengan photoshop, Tapi setelah lama belajar akhirnya saya bisa. Namun setelah saya mengenal PicsArt entah kenapa teknik yang saya ajari di photoshop terasa percuma, karena PicsArt hasil editingnya juga gak kalah bagus dengan photoshop.



Teknik editing ini sangat sulit bila di kerjakan di photoshop, Tapi bila anda ingin manipulasi foto dengan PicsArt bisa juga kok, Dan gak kalah bagus sama hasil edit photoshop.

Teknik manipulasi ini juga dapat mengedit yang diluar dugaan dan aneh, Contohnya saja Kucing berada didalam air, dan juga pada artikel ini saya akan memberi tutorial manipulasi kucing raksasa di tengah kota, Gak masuk akal kan?.

Bila anda ingin mempelajari teknik editing atau manipulasi ini, Anda bisa membaca artikel ini secara bertahap sampai akhir, Ayo kita mulai editingnya.


Bahan


  • Gambar kota (klik gambar untuk download)


  • Gambar kucing (klik gambar untuk download)


  • PicsArt bisa didownload di Playstore


Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt


1. Buka PicsArt, Kemudian pilih menu draw.




2. Buka gambar kucing atau bisa juga gambar yang ingin kalian edit.




3. Buka gambar kota dengan cara klik add photo.




4. Dan buka gambar kota.




5. Tentukan ukuran gambar kota sesuai dengan gambar kucing.




6. Gunakan eraser untuk menghapus langit - langit kota agar gambar kucing terlihat real.




7. Selesai tinggal anda edit sendiri sesuai selera anda agar terlihat lebih bagus, Dan ini hasil akhir edit manipulasi saya.





Demikian cara manipulasi kucing ditengah kota oleh saya, Anda bisa juga menambah gambar atau foto untuk mempercantik gambar tersebut.

Sekian artikel "Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt" Ini, Bila artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda, Tolong share kemanapun agar bermanfaat juga bagi orang lain.



Demikianlah Artikel Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt

Demikian artikel Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Manipulasi Foto Kucing di Tengah Kota dengan PicsArt dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2016/12/manipulasi-foto-kucing-dengan-picsart.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon