Sunday, December 31, 2017

Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang Bang

Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang BangAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang Bang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Mobile Legends News & Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang Bang
link : Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang Bang

Baca juga


Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang Bang

Seperti biasa saat adanya pergantian season/musim, maka akan terjadi penyesuaian tier/turun tier/penurunan tier.

Baca juga:
Update: Penyesuaian Tier dari Season 7 ke Season 8

Penurunan Tier dimaksudkan agar pemain yang tiernya terlalu jauh untuk dijangkau dapat lebih mudah untuk dikejar. 

Jadi misalnya gini, ada player Mythical Glory dengan 1800 Bintang, Sedangkan kamu saat ini baru Legend III, tentu saja sangat sulit jika kamu ingin mengejar dia yang sekarang walaupun 'katakanlah' skill kamu sudah bisa menyaingi dia. Dengan adanya penyesuaian tier, maka ia akan berada pada Epic I dan kamu di Epic III dan ini membuat kamu lebih mudah untuk menggapainya

Keuntungan lain dari Sistem Season ini adalah kita mendapatkan BP, Tiket, dan Skin Gratis jika berada pada Tier Master maupun lebih tinggi. Buat kamu yang belm mencapai master, silahkan baca-baca guide di halaman-halaman web Irumira ini karena telah banyak panduan yang dibuat baik itu hero maupun role.



Untuk Season 6 ini Skin Alpha Sea Gladiator sudah dipersiapkan sebagai hadiah. Sedangkan pada Season 5, skin Hilda; Flower of the wastes yang menjadi hadiah.

Berikut adalah detail Penyesuaian Tier dari S6 ke S7:



S6S7
Warrior IIIWarrior III
Warrior IIWarrior II
Warrior IWarrior I
Elite IIIElite III
Elite II~Elite IElite II
Master IV~Master IIIElite I
Master IIMaster IV
Master IMaster III
Grandmaster VMaster II
Grandmaster IVMaster I
Grandmaster IIIGrandmaster V
Grandmaster IIGrandmaster IV
Grandmaster IGrandmaster III
Epic VGrandmaster II
Epic IVGrandmaster I
Epic III~Epic IIEpic V
Epic I~Legend IV 3★Epic IV
Legend IV 4★~Legend I 1★Epic III
Legend I 2★~Mythic 69★Epic II
Mythic 70★+Epic I


CATATAN:

  • Pergantian season 6 ke Season 7 akan terjadi pada 1 Januari 2018 pukul 15.00
  • Mungkin sama seperti season-season sebelumnya, bahwa 2 jam setelah pergantian season mode ranked akan menghilang, ini kemungkinan agar tidak terjadinya crash/error saat penyesuaian tier.
  • Kamu bisa lihat Detail tier, Icon skin hadiah season, jumlah BP dan tiket yang akan didapat (karena berbeda tiap tier), juga Protection Points dan Star Raising Points dengan cara mengklik Gambar pada Ranked Mode, kemudian akan tampil Beberapa Mode Pertandingan seperti Classic, Ranked, Custom, Dll, Klik Tanda Tanya pada Ranked Mode (yang iconnya berbentuk buku).

    Sumber Info dan gambar: MLForum



    Demikianlah Artikel Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang Bang

    Demikian artikel Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang Bang yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Penyesuaian Tier dari S6 ke S7 - Mobile Legends Bang Bang dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2017/12/penyesuaian-tier-dari-s6-ke-s7-mobile.html
    Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


    EmoticonEmoticon