Monday, January 8, 2018

Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFK

Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFKAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Mobile Legends News & Info, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFK
link : Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFK

Baca juga


Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFK

Mobile Legends memungkinkan kita untuk membatalkan Pertandingan Ranked jika ada yang AFK. Hal ini baru bisa dilakukan belum lama ini setelah sebuah update.

Membatalkan match dapat dilakukan jika seseorang terdeteksi AFK dari awal battle. Player harus menyadarinya dan bertindak dengan tepat karena bisa saja orang tersebut terhubung kembali ke game.

Kamu bisa tahu seseorang AFK pada saat pemilihan hero, ia tidak memilih hero sama sekali dan heronya dipilihkan secara acak oleh sistem. Dan jika telah masuk ke pertandingan namun ia tidak bergerak sama sekali maka orang tersebut biasanya DC dan jarang yang kembali, kita bisa menganggapnya AFK.

1. Ada rumor yang mengatakan Ranked tidak dapat dibatalkan jika terjadi First Blood, Hal ini masih simpang siur karena ada teman yang mengatakan tidak harus First Blood. Dalam hal ini kami mencari aman untuk diam di base agar tidak terjadi First Blood.


2. Pada menit ke-3 akan ada pemberitahuan dari sistem bahwa Seseorang terdeteksi AFK dan boleh mengambil jalur Surrender. Segeralah lakukan Surrender (mulai menyerah) dari menu Setting (Icon Gear). Jika ada yang sudah inisiatif surrender maka kamu tinggal ikut vote saja.

Pastikan semua vote untuk surrender/menyerah dalam waktu semenit setelah pemberitahuan tersebut muncul.

3. Jika sudah maka akan keluar pemberitahuan bahwa kalian menyerah, dan ini dapat dibaca oleh musuh.

4. Tidak kan ada yang mendapat medali kecuali tulisan Invalid Battle (Pertarungan Tidak Sah).

5. Pemain lainnya juga akan mendapat tulisan tersebut kecuali yang AFK, Ia mendapat tulisan No Reward.


Q: Apa yang terjadi jika tidak segera Surrender/Menyerah setelah pemberitahuan tersebut muncul?
A: Battle tidak akan dibatalkan dan kamu akan kehilangan bintang jika kalah.

Pemain lain yang mengetahui kamu dalam keadaan tersebut biasanya akan mencoba menghancurkan base utama secepat mungkin. Hal ini pernah juga saya alami, karena musuh tidak beranjak dari base, sedangkan mereka juga tidak surrender, jadi kami mengalahkan mereka di menit ke-5.

Semoga informasi ini bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFK

Demikian artikel Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFK yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Tidak Turun Rank saat Ada Teman Satu Tim yang AFK dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/01/cara-agar-tidak-turun-rank-saat-ada.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon