Wednesday, February 14, 2018

Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang Bang

Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang BangAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang Bang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends News & Info, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang Bang
link : Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang Bang

Baca juga


Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang Bang

Akun smurf mobile legends adalah akun baru yang dibuat oleh pemain berpengalaman, bahkan tak jarang dari mereka sudah jago atau pro.

Akun smurf ini biasanya memiliki grafik stats yang tinggi, jumlah mpv dan legendary yang banyak, serta jumlah maniac dan savage juga terisi. Padahal jumlah battle baru sedikit.

Memang bisa dibilang membuat akun smurf adalah "Pelarian" yang baik bagi player yang memulai main mobile legends dari pemula alias ga ngerti apa-apa. Apalagi yang grafik statsnya kecil serta win rate yang dibawah rata-rata.

Membuat akun smurf dengan sengaja sama sekali tidak disarankan karena membuat lingkungan game tidak seimbang. Kasihan dengan mereka yang benar-benar pemula, tiba-tiba harus berlawanan dengan pemain yang jago, jelas kena bantai dan winrate turun.

Namun hal ini seperti ini sepertinya tidak begitu dihiraukan oleh player karena cara membuat akun smurf juga mudah. Tinggal instal app cloner seperti Multiple Go atau Parallel Space. Beberapa HP bahkan menyediakan app clone bawaan seperti Dual Apps miliknya Xiaomi.

Saran mimin sih ngga perlu membuat akun smurf kecuali keadaannya memang mengharuskan, seperti misalnya, akun hilang atau hpnya yang ilang.

Sekian arti akun smurf dan pembuatan akun smurf yang juga memang terjadi di banyak game moba seperti Arena of Valor, Heroes Arena, Heroes Evolved, Warsong dan VainGlory. Akun smurf bahkan sudah ada dari Moba popular yang ada di PC seperti Dota II dan League of Legends.


___



Demikianlah Artikel Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang Bang

Demikian artikel Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang Bang yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends Bang Bang dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/02/apa-itu-akun-smurf-dan-pengertiannya.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon