Wednesday, February 14, 2018

Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin Fragment

Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin FragmentAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin Fragment, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends News & Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin Fragment
link : Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin Fragment

Baca juga


Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin Fragment

Poin Bonstri kini dapat ditukarkan dengan 10 Hero Fragment Skin Mobile Legends dan sebuah Double BP Card. Yap bisa dibilang ini kabar baik buat pengguna Tri. Pasalnya poin bonstri biasanya ga kepakai karena dulu kebanyakan hadiahnya nyaris ga ada yang menarik.



Poin Bonstri dapat ditambah dengan cara mengisi pulsa Tri. Lumayan bagi yang sering isi pulsa Tri namun belum pernah menggunakan poin bonstri.

Oke langsung aja, dan ini khusus bagi pengguna kartu Tri:

  • Sebelum memulai sebaiknya catat GAME ID kamu terlebih dahulu di kertas biar ga terlalu repot, game id dapat dilihat di profile Mobile Legends kamu. 
  • Poin Bonstri kamu minimal 100 poin.

1. Buka Bonstri.tri.co.id via browser dan masukkan nomor HP kamu untuk melihat jumlah bonstri poins yang kamu punya. Selanjutnya pilih Bonstriku dan akan ditampilkan jumlah poin bonstri kamu.


2. Selanjutnya Pilih Tukar dan halaman akan berpindah ke halaman daftar penukaran poin. Scroll terus jauh dibawah hampir diujung nanti akan ketemu Mobile Legends.


3. Selanjutnya pilih Tukar dan kamu akan dibawa ke halaman lain untuk menentukan jumlah poin yang akan ditukar dari poin yang kamu punya. Pilih panah atas pada stiker untuk menambah jumlah poin yang diinginkan. Lakukan hingga "Poin yang akan ditukar" bernilai 100 Poin


4. Akan ada notif seperti ini bila poin berhasil ditukar dan kode redeem akan dikirim ke nomor tri kamu via sms.


5. Setelah smsnya masuk, copy kode vouchernya.


6. Selanjutnya buka https://www.mobilelegends.com dan pilih Redeem Code.


7. Pada halaman Redeem Code, Isikan kode voucher tadi pada bagian Redemption Code. Isi juga Game ID mobile legends kamu dan isikan Captha dengan benar. Biarkan Verification code kosong dulu. Pilih Send.


8. Masuk ke Mobile Legends dan cek inbox kamu, disana ada verification codenya. Copy atau catat kode tersebut.


9. Balik lagi ke halaman Redeem code, reload dulu halamannya biar berubah captchanya. Selanjutnya isi Verification Code tadi baru Pilih Redeem di bagian bawah.


10. Akan ada pemberitahuan Exchange Succes bila redem berhasil dan jika ada error mungkin ada salah ketik atau kesalahan lainnya.


11. Silahkan cek inbox di game, rewardnya seharusnya sudah sampai.


Tadinya mimin kira hadiahnya tidak pantas karena saat di web bilangnya hanya 2 skin fragment eh ternyata 10. Kalo 10 mah cukup layak.

Selain fragment skin ml, poin bonstri saat ini juga dapat ditukar dengan voucher Garena Ayopop, voucher Megaxus Ayopop, voucher Gemscool Ayopop, voucher Google Play Ayopop, voucher Steam Ayopop, voucher Wave Game Ayopop, voucher Battlenet Ayopop, voucher MOG Play Ayopop, dan masih banyak lagi.

Catatan:
  • Penukaran ini hanya bisa dilakukan sekali, sangat mengecewakan sih menurut gw karena sayang itu poin bonstri ada banyak.
  • Saat mengisi jumlah poin yang akan ditukar, jangan isi lebih dari 100 karena memang tidak bisa.
  • Jika terjadi error maupun kode yang sudah ditukar hilang atau terhapus, silahkan hubungi customer service tri di 123 paling lambat 14 hari setelah penukaran.
Demikian informasi yang dapat ane sampaikan, semoga bermanfaat.

Postingan lain yang mungkin kamu suka: 
 ___



Demikianlah Artikel Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin Fragment

Demikian artikel Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin Fragment yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menukar Poin Bonstri ke Mobile Legends Hero Skin Fragment dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/02/cara-menukar-poin-bonstri-ke-mobile.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon