Saturday, May 12, 2018

Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji Arena

Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji ArenaAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji Arena, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Onmyoji Arena, Artikel Onmyoji Arena Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji Arena
link : Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji Arena

Baca juga


Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji Arena

Onmyouji Arena memiliki Raja di Area Air yaitu Kraken dan Orochi. Kalau di ML mungkin kalian akrab dengan Turtle dan Lord. Penjlasan ini sebenarnya sudah ada di in-game tutorial namun siapa tau kalian melewatkannya maka silahkan simak penjelasan berikut:

Kraken

Kraken adalah monster berbentuk gurita, kalau ia kita kill (seal Kraken) maka ia dapat membantu kita untuk merubuhkan tower lawan.


Ngekill Kraken biasanya urusan jungler dan MM, namun jika memungkinkan, sebaiknya kita membantu mereka melakukannya karena ia dapat lebih cepat diseal dan tentunya lebih tidak dicuri oleh musuh.

Kalau tidak salah, Setelah kill Kraken maka seluruh anggota mendapatkan gold dan exp.

Setelah mengalahkan Kraken, Ambil Kraken Soul, sebuah Item berbentuk bendera, tepat ditempat ia mati.


Setelah itu, pergi ke lane di tempat kamu ingin melepas dia, kemudian tap tombol kraken di layar kamu.


Maka si Kraken akan manjat dan nemplok di tower orang dan kita dapat mencicil tower tersebut karena si tower menyedot darah si Kraken. Walaupun hanya sebentar tapi lumayan buat push tower.

Orochi

Orochi adalah Rajanya, monster berbentuk ular, jyah jadi keinget Orochimaru dah dari Anime Naruto. Orochi muncul di menit kesekian di game dan ga cocok buat di-seal secara solo. Kalau late game dan tim kalian sedang mendominasi nah gapapa dah kalo mau solo seal Orochi.


Ketika Orochi telah dikill maka map berubah menjadi gelap dan tim yang membunuhnya akan mendapat bantuan dari berupa 3 gelombang Ghost Parade, Sebelas Duabelas sama lagunya MCR "Welcome to the Black Parade".

Ghost Parade tersebut merupakan Minion yang diubah menjadi arwah, mereka lebih banyak dan lebih kuat, membantu membuat musuh kerepotan dan kesempatan menang kita lebih besar.

Kalo ga salah ada efek regen juga buat tim kita.

Orochi dan Kraken bisa dicuri ya, jadi barang siapa yang melakukan Last Hit maka dia lah yang mendapatkan monster tersebut. Jadi walaupun tim kalian sedang diatas awan, tetap harus hati-hati karena sesendok last hit pun dapat merubah segalanya.

Oke segitu dulu tentang Kraken dan Orochi, jika ada yang ingin ditambahkan ataupun dikoreksi silahkan lakukan di kolom komentar.

By the way, Orochi dan Kraken ini bisa saja mendapatkan penyesuaian nantinya, baik itu berupa buff, nerf, revamp dan semacamnya.



Demikianlah Artikel Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji Arena

Demikian artikel Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji Arena yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tentang Kraken dan Orochi di Onmyoji Arena dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/05/tentang-kraken-dan-orochi-di-onmyoji.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon