Sunday, June 3, 2018

Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adfly

Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adflyAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adfly, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Adfly, Artikel url shortener, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adfly
link : Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adfly

Baca juga


Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adfly

Ketika saya di arahkan ke adfly oleh situs-situs yang saya kunjungi. Saya sering kali melihat pada bagian bawah situs adfly tersebut ada iklan-iklan yang cukup menarik. Biasanya iklan yang muncul merupakan iklan-iklan berbahasa inggris. Namun jika beruntung, kadang juga saya menemukan iklan berbahasa indonesia. Sebagai orang indonesia, saya merasa senang sekaligus penasaran melihat hal tersebut. Bagaimana caranya dia memasang iklan di adfly?

Pertanyaan tersebut biasanya hanya menjadi pertanyaan biasa yang tidak terlalu saya kejar jawabannya. Hanya saja, pada akhirnya saya memang mencari jawaban itu. Dan alhamdulillah sedikit banyak sudah saya temukan gambaran besarnya.

Contoh Tampilan  iklan adfly
Contoh Tampilan iklan adfly

Cara menjadi advertiser Adfly
Untuk menjadi pemasang iklan (advertiser) di adfly. Hal pertama yang perlu kita lakukan hanyalah mendaftarkan diri. Untuk mendaftarkan diri di adfly, anda bisa menggunakan link berikut ini : Dartar advertiser adfly. Kemudian mulai membuat akun adfly sebagai advertiser dengan klik join now hingga selesai pembuatan akun.

Membuat akun adfly
Jika kita telah selesai membuat akun adfly, maka langkah berikutnya yang perlu kita lakukan adalah masuk akun adfly sebagai advertiser (lingkaran merah). Kemudian mulai mengisi balance adfly di menu wallet. Balance adfly bisa di isi melalui rekening online. Rekening online yang support untuk pengisian balance untuk saat ini adalah Paypal dan PayZa. Jadi jika kita ingin menjadi advertiser adfly, maka memiliki rekening online adalah hal yang wajib.

Contoh tampilan menu di akun advertiser adfly
Jika kita sudah mengisi balance maka kita bisa langsung membuat iklan melalui menu create campaign. Pada submenu create campaign kita bisa melihat daftar negara yang ingin kita jadikan target pemasaran. setiap negara memiliki harga yang berbeda. Jika kita menginginkan situs yang kita miliki dikunjungi/dilihat oleh orang orang dari indonesia, maka kita cukup memilih indonesia dari berbagai daftar negara tersebut. Kita cukup memasukan berapa jumlah traffik yang kita inginkan di kolom purchase. Kemudian kita juga perlu memasukan detail situs di bagian paling bawah halaman tersebut.

Tampilan menu create Campaign
Tampilan menu Create Campaign
Untuk pengunjung dari indonesia, biaya yang harus kita keluarkan adalah sebesar 0,40 USD untuk 1000 kunjungan. Saya pikir nilai ini sangat murah sebagai biaya promosi. Apalagi adfly sendiri terkenal cukup ketat dalam menyeleksi tayangan yang valid. Jika kita lihat pada bagian atas halaman tersebut, dikatakan bahwa adfly hanya menghitung valid penayangan jika pengunjung memenuhi beberapa syarat seperti :
  1. Unik dalam waktu 24 jam. Yang berarti bahwa satu orang atau satu IP adress hanya akan di hitung 1 kali kunjungan saja, meskipun dia mengunjungi adfly dan menampilkan iklan beberapa kali.
  2. Mereka (pengunjung) memperbolehkan coockie di browser mereka
  3. Proxy yang tidak dikenal diupdate setiap hari sehingga pengunjung yang datang sangat dijaga benar-benar manusia dan bukan sebuah robot.
  4. mereka (pengunjung) memperbolehkan javascript di browser mereka
  5. mereka harus melihat website dalam waktu minimal 5 detik.

Meskipun adfly berusaha menampilkan situs kita agar sesuai dengan 5 kriteria tersebut. Mungkin saja situs kita tampil pada kriteria yang kurang dari itu. Hanya saja, adfly mengatakan bahwa jika situs yang kita promosikan di adfly mendapatkan kunjungan yang tidak memenuhi kriteria tersebut, kita tidak perlu membayar. Jadi sebenarnya kita juga tidak akan rugi.

Selain jenis iklan seperti ini, adfly juga memiliki penawaran iklan dalam bentuk lain seperti halnya iklan banner dan popads. Semua penawaran tersebut masih bisa di akses dalam halaman yang sama, dan bisa kita temukan di bagian atas halaman.

Situs yang cocok untuk advertiser adfly
Menurut saya pribadi, jenis iklan yang ditawarkan oleh adfly ini kurang cocok untuk situs-situs yang bertujuan meminta aksi dari para pengunjung. meminta aksi itu, misalnya saja kita ingin pengunjung mengisi survei, membeli barang di situs saat itu juga, mengisi kuis atau melakukan hal-hal lain yang meminta cukup banyak aksi. Namun jika kita hanya ingin mengenalkan situs kepada pengunjung, ataupun sekedar memperkenalkan merk agar pengunjung mengenal dan mengetahui merk yang kita miliki. Maka cara ini cukup cocok. Sebab tujuan-tujuan tersebut tidak terlalu membuat pengunjung melakukan banyak aksi.

Demikianlah sedikit yang saya pahami terkait cara menjadi advertiser di adfly. Jika anda ingin bekerja sama dengan adfly agar situs anda memiliki pengunjung dari negara negara tertentu sesuai target pasar anda. Maka, mungkin tidak ada salahnya jika anda mencoba melakukan promosi dengan adfly ini.



Demikianlah Artikel Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adfly

Demikian artikel Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adfly yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menjadi Pemasang iklan (advertiser) adfly dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/06/cara-menjadi-pemasang-iklan-advertiser.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon