Wednesday, June 6, 2018

Harga Black Jade di A-kha Jewelry

Harga Black Jade di A-kha JewelryAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Harga Black Jade di A-kha Jewelry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Artikel Reviews, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Harga Black Jade di A-kha Jewelry
link : Harga Black Jade di A-kha Jewelry

Baca juga


Harga Black Jade di A-kha Jewelry

Batu memang menjadi sebuah koleksi yang selalu luar biasa. Keindahan alam dibalik padatan yang berkilau ini memberikan rasa kagum setiap kita memandangnya, bahkan juga kekaguman di mata orang lain. Meskipun tidak semua orang sepakat bahwa batuan itu indah, tetap saja keindahannya mereka tidak bisa kita pungkiri. Sama seperti halnya benda-benda lain, batuan memiliki penggemarnya sendiri. Namun hal itu tentu bukan membuat batuan tidak berharga. Bahkan emas pun tidak dicintai oleh semua orang. Bukankah begitu?

Mengenal  Black Jade
Dari sekian banyak batuan yang tersebar di belahan dunia, salah satu jenis batuan yang layak anda kagumi adalah Black Jade. Black Jade merupakan salah satu dari jenis batu Giok. Jika kita terbiasa melihat batu Giok berwarna hijau, putih atau kuning, maka Black Jade ini merupakan batu giok yang berwarna hitam. Batu Giok hitam (Black Jade) banyak ditemukan di desa Gayo Provinsi Aceh, sebuah tempat yang selama ini memang sudah dikenal luas sebagai penghasil batu giok terbesar di Indonesia.

Selain dikenal dengan nama Black Jade, Batu Giok Hitam juga dikenal dengan berbagai nama lain. Beberapa nama tersebut di antaranya adalah Giok Aswad dan Black Stone. Black Jade sering disebut-sebut sebagai batu aswad sebab batu ini selalu mengingatkan orang-orang tentang hajar aswad di mekkah. Mirip sekali. Selain itu, Black Jade juga sering disebut sebagai Black Stone, yang tentu saja karena warna batu ini yang hitam.

Jika kita memiliki senter atau sumber cahaya yang lain yang cukup kuat, kita akan menemukan sesuatu yang unik tentang Black Jade. Pada kondisi yang biasa tentu kita akan melihat Black Jade berwarna hitam. Namun jika kita mengarahkan Senter melalui batu ini, kita akan melihat Black Jade yang berwarna hijau seperti Green Jade. Perubahan warna Black Jade menjadi hijau tergantung komposisi batu itu sendiri, tergantung seberapa kuat cahaya bisa masuk ke dalam batu. Bahkan untuk Black Jade yang pekat, perubahan warna hijau tidak terjadi sebab cahaya tidak bisa menembus batu.

Black Jade ketika di Beri Cahaya

Keyword :
Harga Black Jade, http://a-kha.com/, Harga, Akha Jawelry, Black Jade, Beli Online, Beli Batu, Batu Giok, Batu Perhiasan, Aksesoris Batu.

Black Jade  Sebagai Perhiasan dan Aksesoris
Sejak ribuan tahun yang lalu, batu giok sudah populer digunakan sebagai perhiasan maupun media terapi. Dalam bentuk perhiasan/aksesoris, Black Jade banyak digunakan sebagai batu cincin, liontin, gelang, kalung, tasbih atau dalam bentuk lain sesuai minat penggemarnya. Beberapa contoh perhiasan yang terbuat dari Black Jade bisa dilihat dalam gambar-gambar berikut ini :

Kalung Black Jade

Gelang Black Jade

Bola Tangan Black Jade

Gelang Black Jade

Gambar-gambar tersebut diambil dari koleksi milik A-kha Jewelry. Jika anda tertarik untuk memiliki perhiasan-perhiasan tersebut, atau sekedar mencoba  melihat koleksi-koleksi mereka yang lain, maka anda bisa mengunjungi situs mereka di http://a-kha.com. Selain mengunjungi situs mereka, anda juga bisa melihat koleksi-koleksi A-kha Jewelry di beberapa toko Online ternama seperti Bukalapak dan Tokopedia. Anda bisa dengan mudah mengunjungi toko Online tersebut melalui link yang A-kha Jewelry bagikan.

Situs Resmi A-kha Jawelry

Tokopedia A-kha Jawelry

Bukalapak A-kha Jawelry


Harga Black Jade
Harga Black Jade di pasaran sangat beragam. Benar-benar merupakan sesuatu yang sangat relatif, dengan beberapa faktor yang ikut mempengaruhi (misal ukuran batu serta tempat pembelian). Namun yang pasti, pada kesimpulannya, harga Black Jade ini tergantung kesepakatan antara penjual dan pembeli.

Di A-kha Jewelry sendiri, harga Black Jade dijual dengan sangat beragam, puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Bahkan jika hanya membeli beberapa butir batu saja, kita bisa mendapatkannya dengan harga hanya beberapa ribu. Benar-benar sangat terjangkau dibandingkan dengan toko-toko yang lain.

Harga Black Jade di A-kha Jawelry

Pembelian online : http://a-kha.com
Cara pemesanan via SMS/Chat
Nama anda, Barang/pesanan, Alamat anda, No HP anda 
Kirim ke :  A-kha Jewelry
  • Pin BB : 5B8AEA02/5C5FB738
  • HP/WA : 082368396690/082368396755
  • Line : akha.jewelry



Demikianlah Artikel Harga Black Jade di A-kha Jewelry

Demikian artikel Harga Black Jade di A-kha Jewelry yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Black Jade di A-kha Jewelry dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/06/harga-black-jade-di-kha-jewelry.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon