Wednesday, June 6, 2018

Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di Jakarta

Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di JakartaAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Artikel Reviews, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di Jakarta
link : Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di Jakarta

Baca juga


Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di Jakarta

Resepsi pernikahan adalah momen di mana kita dan orang yang kita sayangi mengikrarkan janji suci pernikahan, yang dihadiri oleh keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat. Momen ini tentu kita harapkan menjadi momen sekali seumur hidup. Sehingga kita dan pasangan yang kita pilih saat ini bisa terus bersama untuk saling menjaga, memupuk cinta agar terus tumbuh sampai maut di usia senja memisahkan. Oleh karena momen pernikahan (wedding) ini merupakan momen yang sangat penting, di mana kita hanya akan menjalaninya satu kali dalam seumur hidup. Maka sudah sepantasnya momen ini kita rayakan dengan sebaik mungkin. Melaksanakannya di tempat yang indah dan elegan. Makanan terbaik untuk menjamu para tamu. Serta rangkaian acara dan fasilitas yang mengagumkan. Namun yang paling penting, memiliki harga yang murah dan terjangkau. 

Graha Matapel
Graha Matapel, sebagai penyedia paket pernikahan (paket wedding) menyediakan semua hal itu. Gedung pernikahan yang mewah dan elegan, dengan fasilitas lengkap dan makanan terbaik. Anda juga akan mendapat dukungan dari Fothel Event Organizer, membuat acara resepsi pernikahan anda berjalan dengan lancar dan dikemas secara profesional. 

Gedung Pernikahan di Jakarta 
Sebagai penyedia paket pernikahan atau paket wedding, Graha Matapel menyediakan dua lokasi gedung pernikahan yang bisa kita pilih. Satu gedung berada di Jakarta Barat (Graha Matapel West), sementara Gedung yang lain berada di Jakarta Selatan (Graha Matapel South). Graha Matapel selatan mampu menampung kapasitas 300 hingga 400 orang. Sementara Gedung Graha Matapel Barat mampu menampung 400 hingga 500 orang.

Gedung Graha Matapel barat sendiri berada di jantung wilayah Jakarta Barat, yaitu di Jl. Arjuna Utara No. 46, Kebon Jeruk. Lokasinya sangat strategis di dekat Jalan Tol Jakarta-Tangerang, membuat lokasi gedung pernikahan ini mudah untuk diakses dari segala penjuru dan dengan berbagai moda transportasi, baik melalui jalan arteri maupun jalan tol, kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Gedung pernikahan sendiri berada di lantai 6, dengan didukung oleh 2 buah lift sebagai pendukung.

Gedung Graha Matapel
Pemandangan dari Atas 
Lift di Graha Matapel
Suasana Gedung Graha Matapel
Suasana gedung Graha Matapel

Gedung Graha Matapel Selatan berada di jantung wilayah jakarta selatan, yaitu di Jl. Raya Kebayoran Baru, Kel. Gunung, Keb. Baru, Jakarta Selatan. Berlokasi di Samping Apartemen Pakubuwono Signature.

Gedung-gedung ini beserta fasilitas-fasilitas pendukungnya (seperti LCD, sound system, AC, dll) bisa kita sewa dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk menyewa gedung grahamatapel saja, kalian bisa lihat pada halaman Venue Package. Jika menyewa gedung saja, artinya mungkin kita perlu untuk menyediakan makanan sendiri untuk menjamu para tamu undangan. Namun bagi kalian yang tidak ingin repot, kalian juga bisa sekalian memilih paket pernikahan di Graha Matapel, sebab pada paket tersebut sudah tercover juga makanan dan dekorasi ruang yang akan mempercantik acara pernikahan kalian.

Paket Pernikahan atau Paket Wedding
Sebagai penyedia paket pernikahan atau paket wedding, Graha Matapel menyediakan beragam paket pernikahan yang bisa kita pilih. Beberapa paket yang tersedia di Graha Matapel adalah Basic Package, Luxury Package, serta Glamour Package. Dari ketiga jenis Paket pernikahan tersebut, paket yang paling murah adalah Basic Packege, dimana kita sudah terfasilitasi dengan Gedung pernikahan dan segala pendukungnya (listrik, Sound System, Multimedia, VIP Room dll), Makanan dan minuman dari vendor-vendor ternama, serta dekorasi ruangan.

Untuk pernikahan yang lebih komplit kita bisa memilih untuk menggunakan paket Luxury atau Glamour Package. Disana kita akan terfasilitasi semua hal di Basic Package, juga kita akan mendapatkan dukungan dari mobil pengantin serta Entertainment yang siap menghibur di acara yang kita gelar. Untuk lebih jelas lagi tentang paket-paket pernikahan di Graha Matapel ini, kalian bisa mengunjungi halaman berikut ini : Paket Pernikahan di Graha Matapel Barat atau Paket Pernikahan di Graha Matapel Selatan.

Keuntungan Menikah di Graha Matapel
Ada beragam keuntungan yang bisa kita peroleh, jika kita menikah di Graha Matapel. Secara umum, keuntungan-keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Gedung Ekslusif dengan nuansa gaya Elegant Modern yang menampung kapasitas 400 - 500 orang (Graha Matapel West) dan 300 - 400 orang (Graha Matapel South).
  2. Lokasi yang mudah dijangkau, karena terletak di pinggir jalan utama dengan akses berbagai kendaraan.
  3. Dukungan dari Mitra / Vendor terpercaya, ternama dan berkualitas.
  4. 1 Day 1 Event, sehingga memberi keleluasaan bagi Mempelai dan keluarga serta kolega.
  5. Surprize Bonus (berupa paket liburan)

Demikian artikel sederhana yang saya tulis hari ini. Semoga apa yang saya tulis bisa memberikan manfaat bagi para pembaca. Terutama teman-teman yang sedang mencari referensi tentang gedung pernikahan, resepsi pernikahan, paket pernikahan (paket wedding) di jakarta barat dan selatan. Semoga pernikahan yang akan kita selenggarakan berjalan dengan sukses dan menjadi momen yang akan selalu istimewa selamanya.



Demikianlah Artikel Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di Jakarta

Demikian artikel Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di Jakarta yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekomendasi Gedung Pernikahan dan Paket Pernikahan untuk Resepsi di Jakarta dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/06/rekomendasi-gedung-pernikahan-dan-paket.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon