Sunday, July 1, 2018

Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang Online

Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang OnlineAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel HP Smartphone, Artikel whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang Online
link : Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang Online

Baca juga


Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang Online

Di whatsapp kita seringkali direpotkan dengan status online. Semua orang, khususnya teman kontak bisa mengetahui dengan cukup detail kapan terakhir kali kita membuka whatsapp, bahkan mereka bisa tahu dengan mudah apakah kita sedang online atau offline. Segala hal tersebut pada akhirnya membuat kita seringkali tertekan oleh perasaan tidak enak, sebab pesan-pesan atau panggilan dari mereka masih kita abaikan ataupun belum kita balas.

Salah satu cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mengurangi perasaan tidak enak tersebut adalah dengan menyembunyikan diri kita dalam status offline. Kita bisa menyembunyikan kapan terakhir kita membuka whatsapp, sehingga orang-orang yang kita hendaki ataupun seluruh orang, tidak mengetahui jejak kita membuka WA. Bahkan dengan sedikit trik, kita bisa saja membalas pesan-pesan dari orang orang tertentu, tanpa terlihat online.

Atur Privasi kapan Terakhir Online
Untuk menyembunyikan diri kita agar tak terlihat online, hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengatur privasi kapan terakhir kita membuka aplikasi whatsapp. Ketika kita membuka whatsapp, kita juga pada dasarnya telah meninggalkan jejak. Jejak tersebut bisa dilihat oleh orang lain dengan cukup mudah. Orang lain dapat mengetahui kapan terakhir kita membuka aplikasi, lengkap dengan tanggal dan jam nya di bawah nama atau nomor kita. Seperti tampak pada gambar berikut ini :

Tampilan Kapan Terakhir Online

Meskipun bisa dilihat dengan mudah. Jejak tersebut sebenarnya bisa dengan mudah disembunyikan. Pengembang aplikasi whatsapp yaitu whatsapp Inc, menyediakan setting privasi yang memungkinkan kita menyembunyikan hal tersebut agar tidak dilihat oleh orang lain.  Jejak-jejak tersebut bisa dengan mudah kita sembunyikan di menu privasi. Kita cukup klik titik tiga di pojok kanan atas aplikasi whatsapp, lalu pilih setelan (setting), pilih opsi akun, lalu pilih privasi. Dari berbagai pilihan privasi, pilih opsi "terakhir dilihat" kemudian pilih "tidak ada". 

Pengaturan Kapan Terakhir Online

Memilih opsi "tidak ada" artinya kita menghendaki tidak ada siapapun yang boleh melihat kapan terakhir kita online. Jika kita ingin bersembunyi sehingga tidak terlihat online, maka pilihan ini adalah pilihan terbaik, sebab siapapun, termasuk orang-orang yang berada di kontak ponsel kita tidak akan dapat melihat kapan terakhir kita online (membuka whatsapp).

Kekurangan :
Meskipun orang lain tidak mengetahui kapan terakhir  kita online. Pengaturan privasi di atas memiliki sedikit kekurangan, sebab orang lain bisa saja melihat status kita online, ketika kita benar-benar sedang membuka whatsapp. Jika kita memiliki beberapa pesan yang masuk dari beberapa orang, namun kita hanya ingin membalas salah satu saja dari mereka, kita akan kepergok sebab pengirim pesan yang lainnya bisa saja melihat kita  sedang online.

Tips Sederhana agar selalu tampak Offline
Jika kita memiliki pesan dari beberapa orang yang bertumpuk di notifikasi, sebenarnya kita bisa membaca pesan pesan tersebut dengan lengkap melalui widget aplikasi. Hal tersebut memungkinkan kita untuk membaca seluruh pesan tanpa diketahui, sebab whatsapp akan menganggap bahwa pesan yang masuk memang belum dibuka sama sekali. Baca : Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui.

Whatsapp Offline

Jika kita ingin membalas salah satu pesan tersebut, namun kita masih ingin terlihat offline, maka langkah paling mudah untuk melakukannya adalah dengan mematikan data seluler (data internet). Dengan mematikan data seluler, semua orang tidak akan melihat status online di ponsel mereka. Buka aplikasi whatsapp dengan hati hati, lalu pilih chat dari orang yang kita ingin balas pesannya. Ketik pesan apapun yang kita inginkan, dan kirim. Biarkan pesan dalam proses pengiriman (logo jam). Kemudian keluarlah dari aplikasi whatsapp. Tunggu beberapa detik lalu nyalakan kembali data seluler. Maka pesan akan segera terkirim, dan kita tetap akan terlihat offline.



Demikianlah Artikel Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang Online

Demikian artikel Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang Online yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Teman Whatsapp Tidak Tahu Kita Sedang Online dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/cara-agar-teman-whatsapp-tidak-tahu.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon