Thursday, July 5, 2018

Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan Mudah

Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan MudahAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Artikel Reviews, Artikel BelajarBlog #5 - Profesional, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan Mudah
link : Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan Mudah

Baca juga


Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan Mudah

Hosting dan domain adalah dua hal yang sangat penting ketika kita ingin membuat website atau blog milik kita sendiri. Jika di analogikan, keduanya seperti halnya sebuah rumah dan alamat rumah. Hosting adalah rumah itu sendiri. Sebuah tempat dimana kita bisa menaruh kasur (gambar-gambar) maupun peralatan-peralatan lain (artikel teks). Sementara Domain adalah alamat dari rumah yang kita miliki, agar mudah ditemukan oleh orang lain. 

Banyak sekali situs penyedia domain dan hosting di indonesia. Semuanya menawarkan harga dan kualitas yang beragam. memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung apakah yang menjadi pertimbangan anda, apakah itu harga ataukah kualitas. Semakin tinggi harga yang digunakan, semakin baik pula kualitas hosting yang kita dapatkan. Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan salah satu penyedia hosting dan domain di indonesia, yaitu Niagahostinger.


Keunggulan Niagahoster
Sebagai situs penyedia hosting dan domain, Niagahoster memiliki beberapa kelebihan, seperti misalnya hal-hal berikut :
  1. Niagahoster memberikan Bandwith dan Disk Space Unlimited dengan harga yang terjangkau. Paket hosting di dalam situs ini terbagi menjadi empat paket yaitu : Bayi, Pelajar, Personal dan bisnis. Semuanya memberikan Bandwith dan Disk Space Unlimited kecuali untuk paket hosting bayi, karena disk space hanya dibatasi hingga 500 MB saja. Selengkapnya bisa anda lihat di situs resminya : Hosting Niagahoster
  2. Niagahoster memberikan domain gratis selamanya. Domain ini berlaku selama anda memiliki kontrak hosting di niagahoster. hanya saja domain gratis yang bisa anda gunakan bukanlah keseluruhan domain, melainkan domain-domain tertentu saja. domain-domain gratis yang bisa anda gunakan diantaranya adalah : web.id, .sch.id, .co.id, .ac.id, or.id, .com, .info, .org, .net  (Update Agustus 2015).
  3. Niagahoster merupakan perusahan lokal, sehingga sangat mudah dalam pembayaran. Kita tidak harus repot dengan menggunakan paypal seperti halnya menggunakan penyedia jasa hosting dan domain di luar negeri.

Cara membeli domain dan Hosting di Niagahoster
Di niagahoster kita bisa membeli hosting saja tanpa domain, membeli domain saja tanpa hosting, maupun membeli keduanya sekaligus.  Tergantung kebutuhan kita dan budget yang kita miliki. Berikut ini adalah harga hosting di niagahoster :



Untuk membeli hosting dan domain di niagahoster anda cukup mengunjungi situs resminya : Niagahoster, sehingga tampak gambar di atas. Kemudian memilih paket hosting yang anda inginkan, apakah paket bayi, pelajar, personal atau bisnis. Pada kasus ini saya memilih paket hosting Personal dengan klik icon "Lihat sekarang". sehingga akan muncul halaman baru sebagai berikut.

Pilih berapa tahun anda ingin melakukan kontrak bersama niagahoster. kemudian klik selanjutnya jika anda sudah menentukan lama masa kontrak yang anda inginkan.


Untuk paket pelajar, personal dan bisnis. Kita berhak untuk menggunakan domain dari niagahoster dengan gratis. Tidak semua domain bisa digunakan, tetapi hanya domain-domain tertentu saja, sesuai yang tertera di atas kolom pengetikan domain. Jika kita ingin menggunakan domain gratis tersebut atau domain lain yang berbayar, kita cukup mengetikan domain yang kita inginkan pada kolom pengetikan kemudian klik "cari domain" lalu pilih "tambah chart". Tetapi jika kita sudah memiliki domain sendiri, maka kita cukup klik "saya tidak ingin domain gratis karena sudah memilikinya". Kemudian memasukkan nama domain yang sudah anda miliki.

Akun niagahoster sangat diperlukan dalam melakukan kontrak domain maupun hosting. Hal ini karena kita akan bekerjasama bersama mereka selama masa kontrak yang kita pilih. Tidak ada yang menjamin bahwa selama masa kontrak itu kita tidak menemukan kendala dalam membangun website atau blog yang kita miliki. maka dari itu, kita perlu untuk membuat akun niagahoster dengan klik pada kolom pengguna baru. Sehingga anda akan dibawa pada kolom pengisian data.


Isi data diri sesuai dengan data anda, kemudian pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan. Bisa melalui Transfer bank, melalui alfamart, visa dan sebagainya. jangan lupa ceklis kotak persetujuan, kemudian klik "proses checkout". Sehingga muncul tampilan berikut.


Sampai tahap ini berarti anda sudah berhasil melakukan pemesanan hosting dan domain anda. langkah kecil berikutnya hanyalah membayar sejumlah uang tertentu ke niagahoster, kemudian melakukan konfirmasi (memberitahukan) bahwa anda telah selesai melakukan pembayaran. Untuk melakukan pembayaran kita cukup klik link yang anda peroleh (gambar kotak orange di atas) kemudian lakukan pembayaran kepada nomor rekening (jika memilih pembayaran via Rekening) yang ada di invoice akun anda. Sementara untuk konfirmasi anda bisa memilih melalui form konfirmasi, email, maupun live chat. Semua tertulis dengan jelas di menu invoice yang sedang anda buka.



Demikianlah Artikel Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan Mudah

Demikian artikel Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan Mudah yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster dengan Mudah dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/cara-membeli-domain-dan-hosting-di_5.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon