Monday, July 2, 2018

Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015

Tags
Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015Assalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015
link : Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015

Baca juga


Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015

Baru-baru ini adfly mengadakan sebuah event yang mengundang para pengguna adfly untuk mengirimkan screenshot paypal terkait bukti pembayaran yang mereka terima dari adfly untuk edisi maret 2015. Penginputan tersebut dilakukan di salah satu halaman resmi adfly di sosial facebook. Hal yang membuat saya bertepuk tangan adalah ternyata penghasilan mereka yang di tarik di bulan maret mencapai ratusan dolar. Entah itu merupakan sebuah penghasilan tiap bulan ataukah penghasilan total dari adfly semenjak awal pembuatan akun. Penghasilan dari awal pembuatan akun memang mungkin saja bisa sebanyak itu, karena sebelumnya mereka tidak menginputkan akun paypal mereka, sehingga dolar dari adfly menumpuk sampai mereka melakukan penarikan secara manual. namun jika itu penghasilan perbulan, wah sungguh luar biasa. Karena penghasilan saya di adfly masih terbilang sangat kecil dibanding mereka.

Berikut adalah beberapa contoh gambar screenshot paypal dari user adfly seluruh dunia (international) untuk edisi maret 2015 yang diambil dari halaman facebook adfly.

38,69 USD

7,80 USD

8,50 USD

604,11 USD

119,53 USD

151,81 USD

26,30 USD

41,08 USD

20,58 USD

47,14 USD

46,62 USD

351,82 USD

530,91 USD

39,16 USD

72,94 USD

Akun dengan Withdraw Aneh
Ini adalah salah satu akun yang aneh. Jika dilihat dia memperoleh pembayaran sebanyak empat kali di bulan yang sama. Apalagi pembayaran dilakukan bukan pada awal bulan seperti akun pada umumnya. Sehingga saya sendiri saat ini, kurang tahu bagaimana aktivitas akun ini.

Akun Aneh (4X Dibayar Adfly)

Update : Penjelasan
Jika normalnya penghasilan kita dari adfly akan dikirimkan otomatis setiap awal bulan (asal di akun sudah lebih dari 5 USD), ternyata adfly juga support dengan withdraw manual. Withdraw manual memungkinkan kita untuk melakukan penarikan (Withdraw) kapanpun, tanpa menunggu awal bulan. Tentunya dengan beberapa syarat tertentu, seperti jumlah Earning yang sudah harus lebih dari 5 USD, serta beberapa syarat yang lain, seperti tidak ada perubahan 72 Jam terakhir terkai dengan alamat paypal (alamat pembayaran).



Demikianlah Artikel Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015

Demikian artikel Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015 yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penghasilan User Adfly Seluruh Dunia Maret 2015 dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/penghasilan-user-adfly-seluruh-dunia.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon