Tuesday, July 3, 2018

Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung Datang

Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung DatangAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung Datang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel google adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung Datang
link : Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung Datang

Baca juga


Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung Datang

Salah satu peristiwa penting ketika kita bermitra bersama google adsense adalah verifikasi alamat dari publisher. Google adsense menginginkan agar publisher yang mereka miliki adalah publisher yang nyata, bukan sebuah akun anonim yang dibuat oleh publisher yang tak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, google adsense punya cara tersendiri untuk memastikan bahwa publisher mereka benar-benar orang yang nyata, yaitu dengan memverifikasi alamat rumah mereka.

Ketika penghasilan dari publisher google adsense mencapai nilai tertentu, yaitu 10 USD. Akun google adsense milik Publisher akan memunculkan sebuah notifikasi dengan latar merah, yang bertuliskan "pembayaran anda saat ini ditangguhkan karena anda belum memverifikasi alamat". Nah, itulah saat-saat dimana google adsense mencetak sebuah surat berisi kode PIN Verifikasi alamat. PIN tersebut kemudian akan dikirimkan ke alamat milik publisher yang dulu publisher tuliskan ketika pertama kali mendaftar di google adsense.



Jika kita bisa memasukan kode PIN dengan benar di akun google adsense milik kita, maka hal ini jelas mengartikan bahwa surat berisi kode PIN google adsense bisa sampai dengan baik di alamat publisher. Ini lah yang google adsense suka. Sebab dengan sampainya surat mereka ke publisher, artinya publisher yang bermitra bersama mereka adalah orang yang nyata dengan alamat rumah yang nyata.


Mengubah/memperbaiki Alamat Publisher
Jika surat dari google adsense berisi PIN verifikasi alamat tidak kunjung datang karena kita menuliskan alamat yang salah saat mendaftar. Kita tidak perlu khawatir, karena kita bisa mengubah alamat pada 2 surat berikutnya. Di awal bulan berikutnya kita bisa mengajukan pencetakan PIN baru dengan alamat yang bisa kita perbaiki terlebih dahulu. Jadi pastikan bahwa alamat rumah yang kita tulis sudah benar. Lebih bagus dan sangat saya sarankan adalah alamat rumah sesuai dengan KTP. Jika sekarang kita tinggal di tempat yang berbeda dengan Alamat pada KTP yang kita miliki, lebih baik menuliskan alamat sesuai KTP saja. Kenapa?

Alasan kenapa kita lebih baik menuliskan alamat sesuai dengan KTP adalah karena sebenarnya itu lebih aman. PIN google adsense adalah sebuah surat yang cukup sering tak kunjung datang. Dan ketika surat tersebut tak kunjung datang, disitu lah KTP yang kita miliki akan sangat bermanfaat untuk memverifikasi alamat rumah kita di google adsense. Silahkan baca artikel ini lebih jauh untuk detailnya.

Mari kunjungi Kantor POS
Jika PIN google adsense yang kita miliki tak kunjung datang. Sesekali datanglah ke kantor POS di kecamatan anda tinggal. Tanyakan pada mereka surat atas nama anda. Sebab dari pengalaman beberapa orang Publisher. Surat-surat dari google ini terkadang masih tertahan di kantor POS. Jika memang tidak ada, dan memang diperlukan, tinggalkan saja nomor telepon dan minta pada mereka untuk memberitahu pada anda jika dalam waktu-waktu dekat, ada surat atas nama anda.

Verifikasi alamat Google adsense tanpa PIN 
Kita memang memiliki tiga kesempatan untuk mencetak PIN google adsense. Serta waktu sekitar beberapa bulan tambahan untuk menginputkan PIN. Namun tak jarang kita tetap tak pernah mendapatkan surat dari google berisi kode PIN tersebut. Jika anda mengalaminya, andapun tak perlu khawatir. Hal ini memang kadang terjadi. Bahkan google adsense pun memakluminya.

Untuk orang-orang yang kesulitan memperoleh surat PIN verifikasi (seperti saya). Google adsense menyediakan solusi berupa pilihan untuk memverifikasi alamat publisher nya dengan cara mengirimkan Scan kartu identitas. Pilihan ini hanya muncul setelah kita mencetak PIN google adsense sebanyak 3 kali. 

Verifikasi google Adsense tanpa PIN

Seperti yang tertulis di atas (sekitar lingkaran), hal yang perlu kita siapkan adalah Scan kartu identitas, Rekening Bank, Passport atau semacamnya. Saya sendiri kebetulan memiliki banyak hasil scan dari beberapa hal terkait ini. Sehingga pada saat itu, hasil scan yang saya kirimkan ke google adsense adalah semuanya, yaitu KTP, KTM, SIM, dan Rekening Bank. Saya berasumsi bahwa semakin banyak yang kita kirimkan, maka identitas kita tentu semakin Valid.

Verifikasi google Adsense tanpa PIN

Jika semuanya lancar, maka kita akan memperoleh email dari google adsense bahwa akun kita kini telah di verifikasi, meski tanpa PIN.

Verifikasi google Adsense tanpa PIN

Demikianlah artikel sederhana hari ini, terkait solusi PIN google adsense tidak kunjung datang. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa kunjungi juga artikel-artikel lainnya di blog saya yang sederhana ini.



Demikianlah Artikel Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung Datang

Demikian artikel Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung Datang yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi PIN dari Google Adsense yang Tidak Kunjung Datang dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/solusi-pin-dari-google-adsense-yang.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon