Wednesday, November 16, 2016

Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )

Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )Assalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Hobi lain, Artikel ngeblog, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )
link : Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )

Baca juga


Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )

Apa kabarnya gan ? Jumpa lagi dengan admin yang ganteng ini. di Blog kesayangan kita Hobbyku Desain Tempatnya tutorial desain grafis dan tips dan trick Blogging , Pada artikel ini saya akan membahas "Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )". Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda.

Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization ) - Mungkin ada Blogger pemula yang belum mengetahui apa itu SEO ? saya membuat artikel ini supaya yang belum mengerti SEO menjadi mengerti dan paham apa itu SEO. SEO pertama kali digunakan atau diterapkan pada 26 juli 1997 oleh pesan spam yang dipost di usenet.


Pengertian Lengkap SEO


Pengertian SEO

Apa itu SEO ? SEO atau kepanjanganya Search Engine Optimization adalah Suatu teknik memaksimalkan atau menambah nilai relevan suatu website agar rangking suatu website tersebut meningkat dan menarik pengunjung dari Google Search Engine. Banyak kategori SEO yaitu ( Blackhat SEO, Whitehat SEO, Greyhat SEO ) Semua kategori itu menggunakan teknik Analisa, Implementasi, dan Report. Dalam semua kategori tersebut semua terdapat Kelemahan dan kelebihan, Contohnya :
Blackhat SEO, melakukan tindakan berbahaya untuk mempercepat peringkat suatu website di sebuah Search Engine, Kelebihan : Peringkat melesat cepat, Kelemahan : Website akan Dicurigai oleh Google atau Search Engine Lain.
Whitehat SEO, Melakukan hal yang sangat natural atau alami, dan dapat membuat website naik keperingkat atas, Kelebihan : Alami dan natural, dicap baik oleh Search Engine, Kelemahan : Nilai relevan akan meningkat tapi membutuhkan waktu yang sangat lama dan juga harus bersabar.
Greyhat SEO, Hal yang di lakukan pada kategori Blackhat SEO dan Whitehat SEO terdapat pada kategori ini.
Itulah Pengertian SEO yang sudah saya rangkum dari beberapa referensi dari website atau blog lain.



Manfaat SEO

Setelah anda membaca pengertian diatas saya kira anda pasti sudah tahu apa manfaat dari SEO, Dampak Positif SEO bagi website sangat banyak sekali , contohnya saja Blog bila menggunakan teknik SEO maka akan banyak sekali pengunjung untuk membaca Artikel anda, Dibawah ini saya merangkum sebuah survey bila Sebuah Blog digabungkan dengan Teknik SEO.

  1. Pengunjung terus berdatangan ke blog
  2. Blog menjadi ramai sekali
  3. Meningkatkan pendapatan anda, You know lah :v
  4. Cache penelusuran di search engine menjadi teratas
  5. Banyak pengiklan ingin meng-iklan di Blog anda
  6. Dan lain lain.
Sebenarnya masih banyak lagi manfaat - manfaat bila sebuah Blog menggunakan teknik SEO,
Sekian artikel "Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )" Ini, Bila artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda, Tolong share kemanapun agar bermanfaat juga bagi orang lain.



Demikianlah Artikel Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )

Demikian artikel Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization ) yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization ) dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2016/11/pengertian-lengkap-seo.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

1 comments so far


EmoticonEmoticon