Friday, December 2, 2016

Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula

Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog PemulaAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Hobi lain, Artikel ngeblog, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula
link : Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula

Baca juga


Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula

Apa kabarnya gan ? Jumpa lagi dengan admin yang ganteng ini. di Blog kesayangan kita Hobbyku Desain Tempatnya tutorial desain grafis dan tips dan trick Blogging , Pada artikel ini saya akan membahas "Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula". Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda.


Niche Bagus untuk blog

Niche blog sangat penting untuk dipirkan oleh blogger pemula sebelum membuat sebuah blog, Blogger juga sekarang sudah merajalela di seluruh penjuru dunia, Namun jangan Berfikir negatif dulu, Karena anda bisa saja menjadi raja blogger di indonesia, Salah satu kuncinya adalah memutuskan Niche apa yang bagus untuk blog anda, Dan juga sesuai dengan kemampuan anda.

Setelah menjadi blogger professional biasanya blogger tersebut memonetisasi blog-nya agar mendapat penghasilan dari blog tersebut.


Niche Yang Bagus Untuk Blogger Pemula


1. Teknologi
Blog dengan Niche Teknologi adalah Blog terbanyak kedua yang dikunjungi oleh visitor, Blog dengan niche ini juga disukai oleh publisher google adsense, Niche ini juga membuat admin dari blog tersebut tidak kekurangan topik (bila sesuai kemampuan), Makanya blog dengan niche ini selalu update.

Blog ini disukai oleh pencinta Teknologi di seluruh indonesia maupun dunia, Blog ini selalu dikunjungi visitor dengan alasan mencari cara - cara dalam teknologi. Seperti Cara menggunakan android dll.

Banyak juga topik yang digunakan pada blog niche ini. Seperti, Internet, Android, Smartphone, PC, Dan masih banyak lagi.

2. Blogging
Blog dengan Niche Blogging ( terlihat seperi yodawg yah ? 😀) adalah blog yang topiknya menuju ke tips atau cara pada blogging atau bisa juga cara monetisasi blog tersebut.

Blog niche ini juga biasanya membahas SEO atau Search Engine Customization
Bisa Baca : Pengertian Lengkap SEO ( Search Engine Optimization )
Blog ini membahas SEO dengan cara memberi tahu cara - cara bagaimana cara SEO dengan baik dan benar, maka dari itu banyak blogger pemula yang masuk atau menjadi visitor pada Blog niche ini.

Blog dengan niche ini terlalu banyak yang menggunakan, Bila anda ingin menggunakan blog dengan niche ini maka siap - siap lah menghadapi perang 😀oh maksud saya persaingan yang sangat ketat.

Topik yang digunakan blog ini banyak sekali seperti, Tips dan Trik Blogging, Tips dan Trik SEO, Template Blog atau Wordpress, Monetisasi website, dll.

3. Kesehatan
Blog dengan niche ini juga gak kalah tenarnya karena semua manusia pasti mencari cara menyembuhkan penyakit yang dialaminya, contohnya seorang visitor mencari cara mengobati sakit kepala, dan visitor ini dapat masuk ke blog anda.

Dengan Niche inilah blog biasanya mendapat paling banyak traffic organik, Tapi saya sarankan hanya proses alami atau olahraga saja, Kalo proses ilmiah atau lainya takutnya ada kesalahan dan anda bisa juga yang kena.

Terdapat banyak sekali ide topik pada blog dengan niche ini. contohnya, Kesehatan tubuh, Olahraga, Penyembuhan alami, Diet, dll.

4. Blog Download
Blog inilah yang nomor satu diantara blog niche lain karena banyaknya visitor yang ingin mengunduh sebuah software,video atau aplikasi diseluruh dunia.

Diindonesia banyak sekali blog dengan Niche ini, Namun blog dengan niche ini bisa dibilang Melanggar TOS google adsense dan pastinya tidak bisa didaftarkan ke adsense, Tapi itu tidak masalah bagi blog dengan niche ini yang sudah professional, dia bisa membeli Akun google adsense pada orang atau pihak lain, dan memonetisasi blognya.

Topik yang digunakan pada blog niche ini ada banyak. contohnya, Download aplikasi android, Software PC, Anime, dll.

5. Gado - Gado
Blog dengan niche ini bisa disebut blog yang paling banyak sekali topiknya, pastilah semua Niche yang saya sebutkan bisa saja masuk pada niche ini wkwkwk. Tapi banyak yang bilang bahwa blog dengan niche ini tidak disukai oleh google makanya susah saat pendaftaran google adsense, entah apa benar atau tidak. yang penting Positive thinking aja pasti blog gado - gadomu diapprove adsense kok, asal tak melanggar TOS google adsense.

Blog dengan niche ini akan mendapat penghasilan lebih banyak daripada blog - blog dengan niche lainya karena semua topik pada blog lain terdapat pada blog niche ini.

Itulah beberapa niche yang dapat anda coba pada blog baru anda, Bila ada yang sesuai kemampuan anda saya sarankan untuk anda mencoba ngeblog, Karena ngeblog itu enak wkwk.

Sekian artikel "Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula" Ini, Bila artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda, Tolong share kemanapun agar bermanfaat juga bagi orang lain.



Demikianlah Artikel Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula

Demikian artikel Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Niche Yang Bagus Untuk Blog Pemula dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2016/12/niche-bagus-untuk-blog.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon