Thursday, January 5, 2017

Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt

Tags
Cara Edit Warna Mata dengan PicsArtAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Picsart, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt
link : Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt

Baca juga


Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt

Apa kabarnya gan ? Jumpa lagi dengan admin yang ganteng ini. di Blog kesayangan kita Hobbyku Desain Tempatnya tutorial desain grafis dan tips dan trick Blogging , Pada artikel ini saya akan membahas "Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt". Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda.


Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt


Apakah warna mata anda ingin diubah tanpa memakai softlens atau yang lainya ? Ya, dengan PicsArt anda bisa mengubah warna mata anda sesuka hati. Untuk para remaja kekinian yang memakai softlens anda bisa juga mengubah warna softlens anda dengan aplikasi PicsArt ini.

Mata dengan warna yang cantik nan indah adalah keinginan semua orang, Namun anda bisa dengan mudah mewarnai mata anda dengan aplikasi picsArt ini tanpa membeli Softlens yang harganya cukup mahal.
Bila anda ingin mengubah warna mata anda silahkan ikuti tutorial yang saya berikan ini, Semoga anda bisa mengedit sendiri dengan mudah.


Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt


Bila anda telah mempunyai aplikasi android “PicsArt” langsung saja buka, Bila belum silahkan download di Playstore.

Buka PicsArt dan pilih menu “Draw>Pilih Foto”

Buka dan pilih foto


Bila sudah terbuka, Pilih “ikon warna”.

Tap Ikon Warna


Dan tentukan warna yang akan anda gunakan untuk mewarnai mata anda.

Tentukan warna yang akan digunakan


Langkah selanjutnya anda pilih “Brush Tool” dan atur juga besar – kecilnya ukuran Brush.

Tentukan ukuran brush tool


Dan sapukan ke bagian mata pada foto tersebut.

Sapukan brush tool ke foto


Langkah selanjutnya Tap menu “Blending” dan ganti dari “Normal” menjadi “Overlay”.

Blending pada picsart


Dan inilah hasil dari proses editing diatas.

Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt



Save hasil kerja anda tersebut dan sekarang foto siap di upload di social media dengan percaya diri. Bila warna tersebut kurang cocok anda bisa menggantinya dengan proses yang sama.

Sekian artikel "Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt" Ini, Bila artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda, Tolong share kemanapun agar bermanfaat juga bagi orang lain.



Demikianlah Artikel Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt

Demikian artikel Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Edit Warna Mata dengan PicsArt dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2017/01/cara-edit-warna-mata-dengan-picsart.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon