Tuesday, January 3, 2017

Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop

Cara Memutihkan Wajah dengan PhotoshopAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop
link : Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop

Baca juga


Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop

Apa kabarnya gan ? Jumpa lagi dengan admin yang ganteng ini. di Blog kesayangan kita Hobbyku Desain Tempatnya tutorial desain grafis dan tips dan trick Blogging , Pada artikel ini saya akan membahas "Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop". Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda.


Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop


Memutihkan wajah dengan cara cepat dan mudah tanpa bahan – bahan apapun yaitu dengan photoshop, Saya benar kan?. Banyak orang yang tidak percaya diri dengan fotonya sendiri yang wajahnya agak kusam atau kurang cerah, Malah bicara tentang kesehatan wkwk.

Ya cara memutihkan wajah dengan photoshop sangatlah mudah apalagi kalo ingin belajar pasti sangat mudah sekali, dengan waktu kurang dari 20 menit pasti sudah selesai editingnya dan wajah anda menjadi putih.


Apa benar hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit ? Iya benar, Teknik yang dipakai Cuma Blur, Mask, Levels ,dan Curves. Teknik memutihkan wajah dengan photoshop ini pasti disukai dan diinginkan oleh semua orang salah satunya remaja. Bila anda ingin memutihkan wajah anda ikuti saja tutorial yang saya berikan dibawah ini.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Photoshop


Buka foto atau gambar yang akan diputihkan wajahnya, Saya akan menggunakan foto ini.

Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop


Setelah terbuka diphotoshop, Anda diharuskan duplikat layer atau bisa mengklik “CTRL + J” pada keyboard.

duplikat layer pada photoshop


Kemudian klik menu “Filter > Blur > Gaussian Blur” Anda bisa mengatur Parameter blur tersebut, Kalo sudah selesai klik OK.

Atur gaussian blur


Teknik yang akan kita lakukan selanjutnya adalah masking, Masking berguna agar menghapus blur pada bagian selain wajah, Berikut caranya.


Klik “Add Layer Mask” dan akan muncul sebuah layer warna putih.

Add layer mask


Jangan lupa beri Foreground berwarna hitam. Dalam teknik masking warna hitam berfungsi untuk menghapus dan warna putih berfungsi untuk mengembalikan penghapusan, Bila sudah selesai diberi warna hitam, Kemudian klik brush

Foreground warna hitam


Dan oleskan ke Mata, Mulut dan lain lain, pokoknya selain muka.

Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop


Langkah selanjutnya kita memutihkan kulit, Cara diatas adalah cara menghaluskan kulit. Satukan semua layer dengan Cara merge layer.

Merge layers



Kemudian klik “Images>Adjustmen>Levels” atau bisa juga klik “CTRL+L” pada keyboard dan atur Parameter cerah atau gelapnya pada foto anda.

Atur cerah pada Levels


Selesai, itulah cara memutihkan wajah dengan photoshop. Coba anda lihat perbedaanya.

Preview Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop


Mudahkan ? Kalo tutorialnya diikuti dengan baik dan benar pasti jadi mudah kok.

Sekian artikel "Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop" Ini, Bila artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda, Tolong share kemanapun agar bermanfaat juga bagi orang lain.



Demikianlah Artikel Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop

Demikian artikel Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2017/01/cara-memutihkan-wajah-dengan-photoshop.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

7 comments

Lumayan tutorialnya. Bagi pemula seperti saya terlihat mudah sekali.

waah, cewe2 editor dewa harus baca nih wkwkw, btw nice gan, mudah dimengerti

wah mantap artikelnya gan
jadi bisa buka tempat foto kecil-kecilan jadinya

Mantep gan, lumayan bisa buat wajah ane yang item jadi putih hihi

Terima kasih tutorialnya
Sangat bermanfaat, tapi lebih baik putih alami :D

Ane lebih milih alami sob. Biar gak jadi penipuan Dumay wkwk.

wahh mantap nih, barusan saya coba bro :D
Hehe bisa klihatan putih :D
Makasih ya


EmoticonEmoticon