Wednesday, January 10, 2018

Fiersa Besari - Sang Panutan

Fiersa Besari - Sang PanutanAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Fiersa Besari - Sang Panutan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Biografi, Artikel Fiersa Besari, Artikel Tokoh Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Fiersa Besari - Sang Panutan
link : Fiersa Besari - Sang Panutan

Baca juga


Fiersa Besari - Sang Panutan

Penasaran dengan Fiersa Besari? Sosok petualang, musisi, dan penulis yang di gemari banyak orang yang biasa di panggil "Bung". Dengan peggemarnya yang dari berbagai usia dan berbagai daerah.

Hobi saya adalah membaca buku, terkhusus novel. Dan pertama kali saya mengetahui fiersa adalah saat saudari saya (Mba Aisya) meminjamkan sebuah karangan buku berjudul "Konspirasi Alam Semesta" ciptaan Bung Fiersa Besari. Dengan suguhan lirik-lirik lagu yang terdapat barkode musik di dalamnya. Saya pun penasaran dengan sosok nya yang puitis, dan bisa mendeskripsikan alam dengan se-nyata itu. Saya mulai mencari cari informasi melalu google, instagram, twitter, soundclod dan lain sebagainya mengenai Fiersa. Yang kemudian saya rangkum disini.

Fiersa Besari adalah musisi asal Bandung yang lahir pada tanggal 3 Maret. Pada tahun 2009, Kecintaan nya pada musik menjadikan dirinya membuat sebuah studio komersil yang bernama Tracking Away (tetapi sekarang sudah ditutup). Disanalah pula ia merekam karya-karyanya. Bung pun menyebarkan lagu lagu hasil rekamannya di https://soundcloud.com/fiersabesari. Bung pernah membuat statement di salah satu acara di televisi swasta bahwa ciri khas dari lagu-lagunya ialah diiringi dengan petikan gitar akustik.

Pada tahun 2012, Bung membuat sebuah album pertamanya yaitu "11:11" sebelum mengalami fase patah hati dan akhirnya berkelana keliling Indonesia selama tujuh bulan untuk mencari jati diri.

Pada tahun 2013 barulah Bung berkelana menjelajah Indonesia selama 7 bulan dari bulan April sampai November. Dan merilis album "Tempat Aku Pulang" yang di produksi oleh Ruangan Imajinasi 

Pada tahun 2014, Bung membuat kelompok musik "Kerabat Kerja" yang sekarang masih aktif manggung.

Pada tahun 2015, Bung menggagas komunitas "Pecandu Buku" dan merilis Album nya lagu yaitu "Konspirasi Alam Semesta". Ia juga membuat BVNG (clothing bermuatan kata-kata bijak)

Tahun 2016, buku "Garis Waktu" yang ia tulis diterbitkan oleh penerbit Media Kita. Dan disusul dengan terbitnya "Konspirasi Alam Semesta" di tahun 2017.

Ia juga memposting rekaman perjalanan ia menjelajah Indonesia di youtube https://www.youtube.com/user/fiersabesari  yang ia rangkum sehingga menjadi sebuah Jurnal indah yang mengajak kita untuk lebih mengenal indahnya indonesia. Pelajaran juga banyak didapat darinya tentang kebudayaan, tentang cara sopan mengkritik, menghargai karya, dan lain sebagainya.

Sumber :



Demikianlah Artikel Fiersa Besari - Sang Panutan

Demikian artikel Fiersa Besari - Sang Panutan yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fiersa Besari - Sang Panutan dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/01/fiersa-besari-sang-panutan.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon