Saturday, February 24, 2018

Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi

Tags
Gerai Indosat Ooredoo di BekasiAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi
link : Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi

Baca juga


Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi

Seperti yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya, di bulan ini saya mengalami sedikit kendala dengan kartu indosat yang saya miliki. Secara tiba-tiba, kartu GSM yang saya gunakan kehilangan sinyal, yang tentu saja membuat Nomor indosat saya tidak bisa digunakan sama sekali. Pengalaman tersebut telah saya bahas dengan detail pada artikel : Kartu Indosat tidak ada sinyal, perbaiki di Gerai Indosat Ooredoo

Salah satu peristiwa yang unik pada proses itu adalah saya sempat mengira bahwa di Sumarecon Mall Bekasi ada gerai indosat Ooredo. Hal ini terjadi karena saya membaca dari sumber yang salah, juga karena kurang telitinya saya dalam membaca informasi. Sebab sumarecon yang dimaksud pada sumber bacaan saya adalah Sumarecon Mall Serpong. Sungguh konyol, sebab di hari itu saya sudah masuk mall sumarecon bekasi, bahkan sudah berjalan masuk dan jalan di dalam mall. Oleh karena itulah, maka pada artikel kali ini saya ingin sedikit membahas dimana anda bisa menemukan gerai Indosat Ooredoo di bekasi.

Di bekasi sendiri, Gerai indosat Ooredo bisa ditemui di berbagai lokasi seperti yang ditunjukkan oleh gambar berikut ini :

Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi
Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi

Keterangan :
1. Gerai Indosat Ooredoo Metropolitan Mall Bekasi
2. Gerai Indosat Ooredoo Galaxy
3. Gerai Indosat Ooredo Mal Ciputra Cibubur
4. Gerai Indosat Ooredoo Cikarang Jababeka
5. Gerai Indosat Ooredoo Mall Lippo Cikarang
6. Gerai Indosat Ooredoo Mall Metropolitan Cileungsi

Demikianlah daftar Gerai Indosat Ooredo di wilayah bekasi. Dari daftar tersebut, Gerai Mall Metropoiltan cileungsi merupakan gerai indosat yang termasuk lokasi masih baru. Saya sendiri, jika kembali kepada pengalaman saya, yang saya ceritakan di awal paragraf, alhamdulilah bisa diselesaikan dengan baik di Metropolitan Mall Bekasi (nomor Urut 1). Apakah masih ada gerai yang terlewat? Silahkan tinggalkan komentar jika ada memiliki informasi lebih.



Demikianlah Artikel Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi

Demikian artikel Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerai Indosat Ooredoo di Bekasi dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/02/gerai-indosat-ooredoo-di-bekasi.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon