Sunday, July 1, 2018

Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener)

Tags
Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener)Assalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener)
link : Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener)

Baca juga


Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener)

Pertengahan september kemarin, saya menerima sebuah email dari akun paypal yang saya miliki. Di dalam email tersebut dikabarkan bahwa online services mengirim sejumlah uang (dalam bentuk Dolar) ke rekening paypal yang saya miliki. Beberapa hari berikutnya saya sempatkan membuka akun paypal dan memang tersedia beberapa dolar di rekening saya, yang dikirimkan oleh online service. Berikut, adalah bukti tampilan paypal dan email yang saya terima.

Tampilan Email
Tampilan Paypal

Online service ini sepertinya merupakan bagian  dari  situs sht.io. Sht.io adalah sebuah situs perpendek URL, yang bisa dibilang mirip dengan situs adfly. Hanya saja situs sht ini masih tergolong baru, karena baru online beberapa tahun terakhir.

Kualitas Pembayaran
Dolar yang saya peroleh dari sht.io memang tidak seberapa, yaitu hanya sebesar 1,05 Dolar saja untuk satu bulan terakhir. Hal ini bukan karena sht.io membayar kecil. Justru bayaran dari sht.io untuk setiap kunjungan, sedikit lebih besar dari adfly. kalau saya pikir, dari jumlah kunjungan yang sama (misal 100 kunjungan) kita akan memperoleh earning sekitar 25 persen lebih banyak dibandingkan adfly. Selain itu juga, situs sht.io ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan adfly terkait perhitungan jumlah pengunjung (kabarnya). Jika sebuah link sht di klik beberapa kali oleh orang yang sama, maka sht akan menghitungnya sebagai beberapa kunjungan. Berbeda dengan adfly yang cukup ketat dalam perhitungan pengunjung. Jika dalam satu hari, sebuah link adfly di klik beberapa kali oleh orang yang sama, maka adfly hanya akan menghitungnya sebagai satu kunjungan saja. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, sepertinya kabar tersebut memanglah benar. Jumlah kunjungan di situs sht tampak terasa lebih mudah di dapatkan di bandingkan dengan jumlah kunjungan adfly.

Kembali mengulas tentang jumlah pembayaran. Alasan kenapa dolar yang saya peroleh dari sht.io ini hanya sebesar 1,05 USD adalah karena saya memang tidak memasang cukup banyak link sht di blog blog yang saya miliki. Link yang saya perpendek di sana hanya beberapa link saja. Hal ini saya lakukan karena sebelumnya saya tidak yakin kalau sht akan benar-benar membayar (khawatir sht.io Scam). Namun, sekarang setelah sht benar-benar membayar, saya tetap tidak ingin terlalu banyak memasang link situs sht. Hal ini dikarenakan, situs ini tergolong baru dan saya sebenarnya meragukan apakah situs ini bisa bertahan lama dan menjadi situs terpercaya seperti halnya adfly. Beberapa hal yang membuat saya kurang percaya adalah karena tampilan dari situs ini sejujurnya sangat sederhana, syarat dan ketentuan yang kurang jelas dalam memuat informasi (term), email kontak yang hanya menggunakan akun email yahoo, dan beberapa hal lain. Jadi pada intinya, menurut saya pribadi, situs ini masih tampak belum profesional. Karena itulah, saya hanya mempercayakan beberapa URL saja di situs ini. Selebihnya masih berada di situs adfly.

Jika anda penasaran bagaimana tampilan situs sht ini, anda bisa melihat gambar dibawah atau mengunjungi situs resminya di alamat berikut ini : sht.io.


Kejelasan Minimum Pay Out
Di dalam situs resminya, tidak disebutkan jumlah pasti berapa minimal USD yang harus kita peroleh agar bisa Payout. Sementara, di beberapa blog dikatakan bahwa tidak ada minimum payout untuk bisa withdraw dari situs sht. sekecil apapun dolar yang kita peroleh, pasti akan dikirim ke rekening paypal yang kita miliki. Namun kenyataan nya, seperti yang bisa kalian lihat pada gambar. Ketika saya sempat memperoleh revenue hanya senilai 0,07 USD, dolar tersebut tidak dikirimkan ke rekening paypal yang saya miliki. Tapi di tangguhkan, di akumulasikan dengan revenue bulan berikutnya.

Jika kalian mencari referensi dari blog lain, beberapa di antara mereka mengatakan bahwa minimum dolar yang harus kita peroleh agar bisa payout adalah senilai 0,50 USD. Saya sendiri tidak tahu pasti dari mana angka ini, karena memang tidak tercantum di situs resminya. Tapi sepertinya, saya pikir kabar ini benar.

Cara Mendaftar di situs Sht.io
Untuk mendaftar di situs sht.io. sebenarnya langkahnya sangatlah mudah. Kita hanya harus menyiapkan sebuah alamat email dan rekening online seperti paypal ataupun webmoney. Proses registrasinya sangatlah mudah, karena kita hanya diminta untuk memasukan alamat email membuat password baru untuk login di sht, serta alamat rekening online kita. Silahkan saja kunjungi  situs resminya jika anda ingin mendaftar. Atau kunjungi artikel : Cara mendaftar dan menghasilkan uang di sht.io untuk detailnya.

Update :
Sejak Maret 2016 lalu, Sht.io menurunkan harga perklik nya untuk negara indonesia. Pembayaran untuk tiap klik yang dilakukan di indonesia di hargai sangat kecil sekali. Bahkan untuk 1000 klik kita hanya akan mendapat sekitar 0,1 USD. Saya sendiri terus terang tidaklah kaget, sebab seperti yang saya katakan sebelumnya, situs ini terlihat kurang profesional dan saya memang selalu meragukan apakah situs ini akan bertahan lama.



Demikianlah Artikel Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener)

Demikian artikel Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener) yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukti Pembayaran dari Situs Sht.io (URL Shortener) dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/bukti-pembayaran-dari-situs-shtio-url.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon