Sunday, July 1, 2018

Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.io

Tags
Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.ioAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.io, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.io
link : Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.io

Baca juga


Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.io

Seperti yang sudah pernah saya jelaskan sebelumnya, bahwa ternyata situs penyingkat URL bernama sht.io benar-benar membayar member nya. Dari sisi tampilan, situs ini memang kurang meyakinkan. Sangat-sangat biasa, serta terlihat masih jauh dari sebuah website profesional. Tapi tentu penampilan bukan segalanya, karena yang terpenting adalah situs ini benar-benar membayar membernya.
Baca : Bukti pembayaran dari situs sht.io

Di situs sht.io kita dihargai sekitar 5 USD untuk 10.000 pengunjung. Jumlah yang sebenarnya sama dengan yang ditawarkan oleh situs sejenis yaitu adfly. Hal yang membedakan dari keduanya adalah bagaimana mereka menghitung pengunjung. Di adfly, pengunjung di hitung berdasarkan IP. Sementara di sht.io pengunjung dihitung berdasarkan klik. Jika sebuah link di klik beberapa kali oleh orang yang sama (IP sama), maka adfly hanya menghitung sebagai satu kunjungan, sementara sht.io akan menghitung sebagai beberapa kunjungan. itulah kenapa sht.io lebih menguntungkan.

Mendaftar atau membuat akun di situs Sht.io
Jika anda ingin mencoba membuat akun sht.io. Mendaftar di situs sht.io sangatlah sederhana. Kita cukup menyiapkan email, alamat blog, serta email yang sudah terhubung dengan alat pembayaran online seperti paypal atau webmoney Z. Beikut ini adalah detail membuat akun (mendaftar) di situs sht.io :

Kunjungi situs resmi sht.io kemudian pilih menu registration sehingga anda akan melihat tampilan berikut ini.


Isi nama (username) dengan nama yang kita inginkan. Isi email dengan alamat email yang masih aktif kita gunakan, sebab seperti biasanya kita akan memperoleh link aktivasi pendaftaran. Isi password dengan password sht.io yang kita inginkan. Isi URL dengan alamat blog yang kita gunakan untuk memasang link-link dari sht (boleh juga tidak di isi). Kemudian isi juga paypal atau webmoney Z, cukup isi salah satu. Kemudian klik register.

Setelah itu kita buka email yang kita miliki, buka email yang dikirimkan sht dan klik link aktivasinya. Maka proses pendaftaran pun telah selesai. Kita bisa memulai untuk menyingkat URL dan menyebarkan link nya di Blog atau di media-media sosial.


Demikianlah artikel hari ini tentang cara membuat akun (mendaftar) di situs sht.io. Semoga artikel ini bisa memberikan sedikit pengetahuan bagi anda terkait cara menghasilkan uang (dolar) di internet.

Update :
Sejak Maret 2016 lalu, Sht.io menurunkan harga perklik nya untuk negara indonesia. Pembayaran untuk tiap klik yang dilakukan di indonesia di hargai sangat kecil sekali. Bahkan untuk 1000 klik kita hanya akan mendapat sekitar 0,1 USD. Saya sendiri terus terang tidaklah kaget, sebab seperti yang saya katakan sebelumnya, situs ini terlihat kurang profesional dan saya memang selalu meragukan apakah situs ini akan bertahan lama.



Demikianlah Artikel Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.io

Demikian artikel Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.io yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di sht.io dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/cara-mendaftar-dan-menghasilkan-uang-di.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon