Tuesday, July 3, 2018

Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URL

Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URLAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel BelajarBlog #4 - Bisnis, Artikel url shortener, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URL
link : Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URL

Baca juga


Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URL

Tanggal 12 April lalu saya menerima sebuah email dari paypal. Email tersebut menjelaskan bahwa ada sejumlah dolar yang masuk dari shorte.st ke rekening paypal yang saya miliki. Tidak banyak memang, hanya sekitar 5,70 USD saja, atau sekitar Rp. 71.000 jika Nilai tukar dolar kita anggap 12500. Berikut ini adalah tampilan email yang saya terima.

Bukti Pembayaran Shorte.St

Apa itu Situs Shorte.ST
Situs Shorte.St adalah sebuah situs penyingkat URL, seperti halnya situs adfly yang sering saya bicarakan. Jadi, jika kalian pernah membuat akun adfly, tentu anda tidak akan heran dengan situs penyingkat URL ini. Sebab saya pikir cara kerjanya hampir sama. Bahkan kedua situs ini sangatlah mirip.

Saya mendaftar di situs Shorte.St ini karena seseorang melalui blognya, mengatakan bahwa pembayaran dari shorte.St ini lebih besar di bandingkan dengan adfly. Bahkan bisa dibilang bahwa pembayaran dari situs ini bisa mencapai 2X lipat dibandingkan dengan adfly. Tapi, pada kenyataan nya, setelah beberapa bulan saya menggunakan situs ini, ternyata situs ini tidak lebih baik dari adfly. Hanya saja, terus terang saya ragu apakah saya harus mengatakan situs ini "sedikit lebih buruk" atau "sama saja" dengan adfly. Sebaiknya silahkan anda coba dan bandingkan sendiri.

Cara mendaftar dan menghasilkan dolar di Shorte.ST
Mendaftar
Untuk mendaftar di situs shorte kalian cukup mengunjungi situs resminya di Join Shorte-ST. Kemudian masukan email dan buat password yang kalian kehendaki. Jangan lupa beri tanda ceklist dan buktikan bahwa anda bukan robot. Lalu klik register.

Mendaftar di Shorte.ST

Shorte.St akan memberikan email konfirmasi ke akun email yang kalian daftarkan. Cari Emailnya kemudian klik link yang mereka berikan sebagai tanda aktivasi akun shorte kalian. Setelah selesai melakukan aktivasi, maka berikutnya kita sudah bisa mulai untuk mengumpulkan dolar dengan shorte.

Mengumpulkan dolar dengan Shorte.ST
Setelah kita selesai membuat akun shorte.st, kita bisa mulai untuk mempersingkat link-link yang kita miliki dan menyebarkan link shortenya. Caranya sangat mudah, karena kita hanya perlu memasukkan link yang ingin kita singkat di kotak merah seperti yang ditunjukkan oleh gambar, kemudian klik shorten.

Mempersingkat Link

Untuk mendapatkan dolar dari shorte, kita cukup menyebarkan link-link pendek dari shorte agar di klik oleh orang lain. Saya sendiri lebih suka menyebarkannya di blog-blog yang saya miliki. Seperti misalnya link berikut Ini : Contoh Link Shorte

Aktivitas saya di shorte
Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas. Setiap harinya, saya hanya memperoleh 0,06 hingga 0,09 USD saja dari situs ini. Tapi ya sebenarnya memang wajar, sebab saya hanya menyingkat beberapa link saja di situs ini. Jika dilihat dari kualitas situsnya, dimana bisa kita lihat bahwa situs ini sudah profesional dan bekerja dengan baik sejak tahun 2007. Mungkin kedepan akan lebih banyak lagi link yang saya singkat di situs ini.



Demikianlah Artikel Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URL

Demikian artikel Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URL yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendaftar Shorte.st, Pemendek URL dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/cara-mendaftar-shortest-pemendek-url.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon