Tuesday, July 3, 2018

Pengertian Bitcoin dan Cara Bergabungnya

Pengertian Bitcoin dan Cara BergabungnyaAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Pengertian Bitcoin dan Cara Bergabungnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Artikel Reviews, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Pengertian Bitcoin dan Cara Bergabungnya
link : Pengertian Bitcoin dan Cara Bergabungnya

Baca juga


Pengertian Bitcoin dan Cara Bergabungnya

Mengenal BitCoin
Bitcoin merupakan uang elektronik seperti halnya paypal maupun situs-situs sejenis. Hanya saja, tidak seperti paypal, Bitcoin menciptakan mata uang sendiri, sehingga uang bukan berada dalam bentuk dolar maupun mata uang tertentu yang dimiliki suatu negara, tetapi dalam mata uang BTC. Mata uang elektronik (bitCoin) ini menjanjikan keamanan yang sangat tinggi, bahkan saat ini menjadi mata uang elektronik teraman yang pernah ada.

Bitcoin bisa diperoleh dengan beberapa cara, seperti menukar (membeli) dengan mata uang tertentu, atau dengan cara Menambang.

Penghasilan Menambang BitCoin
BitCoin mampu memberikan penghasilan pasif, sehingga penghasilan bisa terus mengalir tanpa anda perlu melakukan apa-apa. Berikut ini adalah gambaran penghasilan yang bisa diperoleh dengan bitCoin di Bit Club Network.

Modal Rp.8.000.000 hingga Rp 48.000.000 untuk saham menmbang bitcoin. Pasif Income kita terima Bitcoin Setiap hari mulai hari ke 11-15 selama 1000 hari bahkan bisa terus menerus dengan duduk manis. Jumlah Profit dalam USD tidak tetap bergantung harga Bitcoin semasa dan jumlah Nilai Saham Tambang Bitcoin yg Anda Beli. Dalam 3 tahun akan menjadi 300% (1000 hari).

Selain dengan menanam saham, terbuka juga peluang BitCoin dengan affiliate, sehingga anda bisa memperoleh extra bonus dari 15% - 30% tiap hari selama 1000 hari, dengan mengajak orang lain untuk menggunakan BitCoin.

Keunggulan BitCoin
Di bandingkan dengan uang elektronik yang lain, bitcoin memiliki banyak keunggulan. Keunggulan-keunggulan tersebut di antaranya adalah :
  1. Keuntungan datang dari penambangan Bitcoin TIDAK TERGANTUNG orang yang bergabung. Tanpa menjual pun anda tetap terima Bitcoin setial hari. Dahsyat.. Luar biasa.
  2. Keuntungan dari Penambangan bitcoin BISA dicairkan kapanpun juga dan masuk ke rekening bitcoin atau Bank walaupun nilainya hanya USD 4.
  3. Bitcoin diterima seluruh dunia, anda boleh pakai utk beli barang dimanapun di seluruh dunia, boleh pakai utk bayar billing Astro, Celcom, rental motor/mobil, beli Villa/property di BALI, juga tersedia  ATM bitcoin, dll
  4. Tidak ada Admin untuk witdrawal anda. Tidak CEO Perusahaan yang dapat mengubah plan atau tutup rekening bitcoin anda.
  5. Bitcoin sudah  menjadi mata uang digital internet seluruh dunia. Uang digital masa depan dengan internet disitu ada Bitcoin.
  6. TIDAK perlu melalui orang perantara atau Tidak perlu jual upline atau company (bitclub). lihat web support Bit Club Network hp 081553003621

*Income menambang bitcoin anda akan mulai antara hari ke 11 - 15, karena melalui proses set up sofware peralatan tambang bitcoin, dan bila income masuk anda boleh withdraw ke bitcoin.co.id dan seterusnya ke rekening bank anda bila cukup min USD 4.

Cara bergabung bersama Bitclubnetwork
Jika anda tertarik bergabung bersama Bitclubnetwork untuk memulai bisnis bitcoin, anda bisa mendaftar dengan gratis di : www.bitclub.bz/japan

Ringkasan Bonus Aktif Bitclub Network
A. Sponsor (rekrut new member)

Team 1: menjual 1-2 org dpaat 10% x 1000 hari 
Team 2: menjual ke 3-5 org dapat 12% x 1000 hari 
Team 3: menjual ke 6-8 org dapat 16% x 1000 hari 
Team 4: menjual ke 9 org dan seterusnya dapat 18% x 1000 hari 
Setiap ada profit dari tambang bitcoin, bonus sponsor terus-menerus selama 1000hari !
 B. Bonus Pairing kiri dan kanan
Pool 1 Rp. 8 jt, 1credit 
Pool 2 Rp 15 jt, 2 credit 
Pool 3 Rp 29 jt, 4 credit 
Founder Rp 48 jt, 7 credit
Kiri 5 credit : Kanan 5 credit, anda dpt $75.max cylce 4x dlm sehari $300..
Level 1 dpt pairing $300, anda dpt $20 
Level 2 dpt pairing $300, anda dpt $20 
Senang kita sharing.bila anda terima $300 pairing bonus.2 org upline anda akan terima $20 
Makin tinggi ranking dapat matching bonus utk 8 generasi network..
Selamat datang di bisnis BitCoin Bit Club Network, Mari affiliate dan sign up free www.bitclub.bz/indonesia
phone +6281553003621

Tambahan :
Ini adalah artikel Review. Segala hal, akibat baik maupun buruk yang ditimbulkan dari artikel ini bukan menjadi tanggung jawab blog



Demikianlah Artikel Pengertian Bitcoin dan Cara Bergabungnya

Demikian artikel Pengertian Bitcoin dan Cara Bergabungnya yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Bitcoin dan Cara Bergabungnya dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/pengertian-bitcoin-dan-cara-bergabungnya.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon