Sunday, July 1, 2018

Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di Indonesia

Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di IndonesiaAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel BelajarBlog #1 - Dasar, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di Indonesia
link : Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di Indonesia

Baca juga


Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di Indonesia

Di indonesia, situs penyedia hosting dan domain ternyata cukup banyak. Beberapa nama situs tersebut sudah tidak asing, namun sebagian lagi bahkan tidak pernah pernah saya dengar. Harga-harga domain dan hosting yang mereka tawarkan juga sangat bersaing. Sehingga saya sendiri merasa cukup bingung ketika saya ingin membeli domain di salah satu situs penyedia domain dan hosting.

Untuk membeli sebuah domain. Pertimbangan paling utama yang saya pilih adalah masalah harga. Hal ini karena, menurut saya pribadi, kualitas domain yang ditawarkan oleh situs-situs penyedia domain dan hosting di indonesia sudah sangat baik (berbeda dengan kualitas hosting nya). Asalkan harganya terjangkau serta sudah ada orang yang berbaik hati berbagi pengalamannya menggunakan dan mengatur pengaturan-pengaturan di situs penyedia domain tersebut, maka itulah yang saya pilih.

Karena pertimbangan utama dari membeli sebuah domain adalah masalah harga. Maka pada kesempatan kali ini saya ingin membuat sebuah artikel yang menceritakan bagaimana perbandingan harga domain dari berbagai situs penyedia domain di indonesia. Situs-situs penyedia domain yang akan saya bahas adalah situs-situs penyedia hosting dan domain terbaik menurut beberapa blogger. Sementara domain terkait yang jadi patokan utama adalah domain com.

Artikel ini dibuat pada akhir bulan agustus di tahun 2015. Sehingga tidak menutup kemungkinan harga-harga ini kelak akan berubah. Berikut adalah harga domain dari berbagai situs penyedia domain di indonesia, dimulai dari situs penyedia domain paling murah.

IDwebhost
IDwebhost adalah situs penyedia hosting dan domain yang berkantor di yogyakarta. Harga domain dotcom yang ditawarkan di situs ini adalah sebesar Rp. 110.000 pertahun.



Niagahoster
Niagahoster (PT. Web Media Technology Indonesia) adalah penyedia hosting murah dengan disk space dan bandwidth unlimited, support 24 jam, server, dan datacenter tier-3 Biznet yang canggih di Indonesia. Niagahoster memberikan bonus gratis domain selamanya, garansi harga, garansi uptime 99.9 persen, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat. Harga domain dot com dari situs ini adalah sebesar Rp 115.000 Untuk tiap tahunnya.



Nusantarahost
NusantaraHost memiliki produk unggulan Unlimited SDD Web Hosting Server Indonesia. Produk unggulan ini untuk memenuhi kebutuhan bisnis online Anda. Yang diberikan NusantaraHost seperti; Gratis Biaya Instalasi Dedicated Server, cPanel Kontrol Panel, LiteSpeed Technologies Webserver, Enterprise Hardware dan 24/7 Tehnikal Support. Harga domain com dari situs ini yaitu Rp. 120.000 Pertahun.



Masterweb
PT. Master Web Network / MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa web hosting. harga domain com di situs ini adalah Rp 89.900 Untuk tahun pertama namun cukup mahal untuk tahun-tahun berikutnya. Jika dirata-ratakan, sebenarnya kurang lebih sekitar 122 Ribuan pertahun.




Ziehost
ZieHost penyedia layanan hosting murah dengan server Indonesia dan server Amerika dengan harga terjangkau. Fasilitas ZieHost lainnya seperti unlimited bandwidth, menggunakan CPanel, bantuan 24/7 technical support, jaminan pengembalian uang 100 persen di 30 hari pertama. Harga domain dotcom di situs Ziehost saat ini yaitu Rp 130.000 pertahun.


Jagoan Hosting
Jagoan Hosting merupakan situs penyedia domain dan hosting yang berkantor di surabaya. harga domain com yang ditawarkan oleh situs jagoanhosting ini adalah sebesar Rp 135.000.



Hoststres
Ziehost merupakan solusi layanan hosting murah, bandwidth unlimited dengan kualitas server yang handal. Harga domain dot com di situs ini yaitu senilai Rp 135.000 pertahun.



Rumahhosting
Rumah Hosting (PT. RumahNet Internusa) merupakan salah satu provider domain dan hosting di Indonesia yang hadir sejak tahun 2004. Dalam pengoperasiannya Rumah Hosting didukung oleh SDM terbaik sesuai dengan bidang yang ada dengan acuan Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku dalam perusahaan juga didukung oleh sistem, server dan data center terbaik. Selain itu Rumah Hosting memberikan dukungan bantuan kepada seluruh pelanggan selama 24 jam, 7 hari. Harga domain di rumah hosting adalah Rp 135.000 pertahun



Ardetamedia
Ardetamedia adalah penyedia layanan web hosting terbaik yang telah menggunakan SSD Hardisk dengan Raid-10 juga memiliki performa server dan data center yang sangat bagus. Harga domain dot com yang dibandrol oleh situs penyedia domain ini adalah Rp. 139.900 untuk tiap tahun nya.



Demikianlah artikel saya hari ini terkait harga domain di berbagai situs penyedia hosting dan domain. Semoga anda menemukan situs yang cocok dengan diri anda. Sepertihalnya saya yang lebih cocok dengan IDwebhost sebagai penyedia domain blog pelajarterbaik ini. jika anda tertarik untuk mengetahui harga domain terupdate, silahkan saja kunjungi situs resminya, cukup klik nama situs yang anda minati.



Demikianlah Artikel Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di Indonesia

Demikian artikel Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di Indonesia yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbandingan Harga Domain dari Berbagai Situs Penyedia Domain di Indonesia dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/perbandingan-harga-domain-dari-berbagai.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon