Sunday, July 1, 2018

Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ?

Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ?Assalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel Adfly, Artikel url shortener, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ?
link : Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ?

Baca juga


Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ?

Adfly adalah salah satu situs pemendek URL yang ternama di Internet. Mereka benar-benar memberikan pembayaran kepada publisher mereka dengan tepat waktu dan tanpa scam. Kehandalan adfly dalam melakukan pembayaran dan tanpa scam inilah yang mungkin menjadi salah satu alasan kenapa publisher adfly rajin memperpendek URL untuk disebarkan di situs media sosial dan website yang mereka miliki. Setiap hari, jutaan URL baru adfly tercipta. Maka tidaklah mengeherankan jika kita cukup sering menjumpai URL situs ini di blog-blog dan website yang kita kunjungi.

Hal yang paling membuat saya kesal adalah, situs adfly merupakan salah satu situs yang di block oleh operator GSM Kartu Three (3). Sehingga ketika saya menggunakan kartu GSM three untuk mengakses link tertentu yang kebetulan melewati adfly, maka saya tidak bisa memperoleh apapun. Hal yang akan kita temui ketika kita mengakses link adfly menggunakan kartu three (3) adalah sebuah halaman kosong seperti halnya gambar di bawah ini. Jika anda adalah pengguna GSM kartu three, anda bisa mencoba mengunjungi salah satu link adfly berikut ini : Kekurangan GSM 3 



Kenapa Kartu 3 melakukan Block terhadap situs adfly
Adfly bukanlah situs terlarang seperti porn**** atau menyediakan konten ilegal yang melanggar hak cipta. Situs tersebut hanyalah situs pemendek URL yang mengubah URL asli menjadi URL mereka, sehingga pengunjung sebuah Link (URL) mengunjungi situs dan melihat iklan di situs mereka terlebih dahulu, sebelum ke situs tujuan. Maka dari itu, saya sendiri sangat menyayangkan kartu three melakukan block terhadap situs ini, mengingat betapa seringnya saya menjumpai link yang mengarahkan ke situs ini ketika berkunjung ke blog-blog sahabat.

Bagaimana membuka situs adfly dengan Operator GSM 3
Ada dua hal yang biasanya saya lakukan untuk menyiasati kebijakan operator Kartu 3 yang melakukan block terhadap situs-situs adfly. Pertama adalah dengan melakukan copy paste URL adfly ke situs Shorten Links Bypasser sehingga saya bisa memperoleh URL asli dari link adfly yang ingin saya kunjungi. Shorten Links Bypasser adalah salah satu situs yang berfungsi untuk menunjukan link asli dari link-link berbagai situs pemendek URL. Situs-situs pemendek URL yang bisa menggunakan situs ini, diantaranya adalah : tiny.cc, adfokus, adfly, q.gs, safelinking, net, linkbucks, mediahide, zpag.es, Ink.co, bit.ly, linksafe, adkoon, dan lain-lain.



Selain cara di atas. cara kedua yang biasa saya gunakan adalah dengan mengubah IP adress yang saya miliki dengan IP adress negara tertentu. Caranya  cukup mudah. Salah satunya adalah cukup dengan instal addons di browser yang kita miliki. Jika kita menggunakan browser google crome, maka addsons zanmate adalah pilihan yang tepat. Namun jika kita adalah pengguna mozzila firefox ads ons anonymoX adalah yang terbaik. Hal yang mungkin perlu dipertimbangkan adalah, jangan lupa untuk mengaktifkan dan menonaktifkan adsons tersebut.



Demikianlah Artikel Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ?

Demikian artikel Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ? yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Operator Three (3) Melakukan Block Terhadap Situs Adfly ? dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/kenapa-operator-three-3-melakukan-block.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon