Tuesday, July 3, 2018

Tips Membeli Smartphone Murah 2018

Tips Membeli Smartphone Murah 2018Assalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul Tips Membeli Smartphone Murah 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel HP Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: Tips Membeli Smartphone Murah 2018
link : Tips Membeli Smartphone Murah 2018

Baca juga


Tips Membeli Smartphone Murah 2018

Saat ini, handphone adalah salah satu kebutuhan yang dibutuhkan hampir semua orang mulai dari anak sekolah sampai dengan orang bekerja. Perubahan zaman ini membuat semua produsen handphone bersaing membuat handphone murah. Harganya mulai dari ratusan ribu sampai dengan dua juta rupiah, rentang harga tersebut untuk handphone berlabel murah. Namun, untuk sebahagian orang takut untuk membeli handphone murah karena alasan tertentu. Handphone murah tidak semuanya cepat rusak bahkan berkualitas asalkan anda mengikuti beberapa tips berikut ini.


Melakukan Penelitian Kecil
Penelitian kecil ini dilakukan untuk mengetahui apa saja yang diinginkan. Siapkan selembar kertas, kemudian tulis daftar handphone yang akan dibeli sesuai kebutuhan dan budget anda. Misalkan hp oppo dibawah 2 juta atau bisa masukkan handphone lain yang ingin dibeli. Setelah sudah diketahui merk apa yang ingin dibeli, selanjutnya bisa mencari tahu di internet atau datang langsung ke toko handphone.

Perhatikan Prosesor, RAM, dan OS
Berikutnya setelah mengetahui handphone yang akan dibeli adalah memperhatikan spesifikasi handphone seperti Prosesor, RAM, dan OS. Cari handphone yang memiliki keseimbangan antara prosesor, RAM, dan OS. Hal ini dilakukan agar setelah dibeli dan digunakan tidak lemot dan error sehingga nyaman untuk digunakan.

Cari Kapasitas Data yang Besar
Data digunakan untuk menyimpan musik dan foto serta memberi dukungan untuk menjalankan aplikasi yang diunduh dalam handphone. Jadi dengan kapasitas data yang besar, maka akan banyak menyimpan foto dan mengunduh aplikasi yang banyak sesuai keinginan anda.

Perhatikan Kapasitas Baterai
Baterai merupakan salah satu hardware penting dari sebuah handphone. Handphone yang memiliki baterai yang bisa bertahan lama, maka penggunanya akan merasakan manfaat handphone yang digunakannya setiap waktu. Sedangkan baterai yang cepat habis akan membuat penggunanya merasa tidak nyaman. Usahakan minimal kapasitas baterai dari handphone yang akan anda beli minimal sebenar 1500 mAh. Sehingga tidak selalu membutuhkan aliran listrik atau powerbank untuk mengisi baterai handphone.

Keempat tips di atas merupakan tips utama untuk Anda yang ingin membeli handphone murah namun tetap memiliki kualitas. Jadi utamakan tips di atas saat ingin mengganti handphone yang lama atau membeli handphone baru.



Demikianlah Artikel Tips Membeli Smartphone Murah 2018

Demikian artikel Tips Membeli Smartphone Murah 2018 yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membeli Smartphone Murah 2018 dengan alamat link https://hobbykudesign.blogspot.com/2018/07/tips-membeli-smartphone-murah-2018.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon