Wednesday, February 15, 2017

6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog Pribadi

Tags
6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog PribadiAssalamualaikum Wr Wb, Hallo Kawan - kawan Hobbyku Desain | TrendingKita | Tutorial Desain Dan Blog, Pada Artikel yang kami buat dan juga anda baca kali ini dengan judul 6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog Pribadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan Artikel ngeblog, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan juga bermanfaat.

Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen

Judul Artikel: 6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog Pribadi
link : 6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog Pribadi

Baca juga


6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog Pribadi


 
Semua para blogger berani mengatakan bahwa membuat dan mengembangkan blog itu lebih baik bagi untuk para pemulan dan khususnya yang sudah profesional dalam ilmu blog. Blog bisa dimiliki oleh siapa saja, dari anak-anak hingga orang dewasa yang siap menggeluti dunia online sekalipun. Dengan mempunyai blog itu bukanlah sesuatu yang gampang namun harus lebih banyak belajar untuk memulainya.

Namun pada kenyataannya, jarang sekali yang rela menyisihkan waktu luangnya untuk mengurus blog nya saja dengan beberapa menit. Padahal banyak manfaat dan keuntungan yang didapat jika kita menggeluti dunia blogger tersebut. Bagi orang-orang yang masih ragu akan menjadi seperti apa aku atau mau menjadi seperti apa ini blogger ku. Disini saya akan berbagi tentang ilmu untuk memulai membuat blog. Mari kita simak bersama-sama !

Gratis dan tidak memerlukan ketrampilan khusus
Dengan biaya yang gratis, tentu kata ini menjadi senjata utama sebagai pemikat. Dan memang pada kenyataannya, membuat blog itu tanpa biaya, alias gratis. Selain itu menjadi seorang blogger tidak harus mengerti semua informasi, atau harus memiliki kreatifitas tertentu. Cukup dengan menulis ulang informasi yang telah ada pun sudah cukup digunakan untuk membuat blog.

Mencoba hal baru
Mulai menulis artikel, kemudian dipublikasikan dan diinformasikan di sosial media, lalu menata letak desain tampilan blog dan sebagainya adalah pengalaman baru yang sangat mengasikkan. Apalagi artikel yang telah kita buat dibaca dan dikomentari oleh orang lain. Muncul rasa bangga pada diri sendiri bahwa kemampuan kita ternyata mendapat respon di mata orang lain. Selanjutnya akan menambah kepercayaan diri untuk terus berbagi melalui artikel dalam postingan blog.

Belajar menulis yang baik
Membuat tulisan ternyata tidak semudah yang dibayangkan karena ada slogan yang mengatakan ikatlah ilmu dengan tulisan. Merangkai kata-kata yang runtut dari pembukaan hingga penutupan membutuhkan kemampuan yang terus diasah. Maka, jika sahabat termasuk salah satu yang kurang baik dalam membuat tulisan, entah untuk tugas sekolah, paper kampus, laporan kantor dan sebagainya, blog bisa memberikan solusinya. Melalui apa? Melalui artikel yang harus dipublikasikan. Dengan seringnya menulis artikel dalam postingan, lama kelamaan hasil tulisan akan makin baik dan berkualitas.

Menularkan ilmu
Salah satu wadah yang paling baik untuk menularkan ilmu, adalah melalui blog. Ilmu baik ide, gagasan, contoh penyampaian ilmu yang biak, inspirasi hingga dakwah bisa ditularkan melalui tulisan artikel dalam postingan. Bahkan tanpa harus bertemu langsung dengan pembaca, ilmu sudah tersebar dengan sendirinya.

Mempromosikan hasil karya
Hasil karya Blog kita bisa sebagai wadah untuk memperkenalkan kepada sosial media contohnya dengan membuat Blog. Dengan cara membuat keterangan dan informasi terkait produk atau hasil karya tersebut. Jika sahabat memiliki kreatifitas menciptakan sesuatu, tidak ada salahnya membuat review karya tersebut melalui blog.

Menghasilkan uang
Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa blog merupakan tempat basah guna meraup penghasilan yang banyak. Bahkan bisa melebih gaji pegawau negeri. Begitu banyak cerita blogger yang telah sukses dan kaya dari mengelola blognya. Bukan hanya nilai jutaan, bahkan milyaran rupiah bisa digaet dengan blog. Silakan sahabat ketik di browser, tentang orang-orang kaya dari blog. Pasti hasilnya akan membuat sahabat berdecak kagum dan langsung berminat untuk terjun langsung sebagai admin blog. Dengan berpenghasilan yang tinggi tersebut tidak didapatkan dengan semudah mengeklik mouse, pasti membutuhkan proses yang lama dan kerja keras.


Untuk mengakhiri pertemuan online kita hari ini, semoga artikel tentang “Alasan Mengapa Anda Wajib Miliki Blog Pribadi” bermanfaat dan mungkin bisa di tularkan kepada orang lain. Sekian dan Terima kasih



Demikianlah Artikel 6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog Pribadi

Demikian artikel 6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog Pribadi yang kami tulis kali ini, Semoga artikel diatas dapat memberi manfaat untuk anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Miliki Blog Pribadi dengan alamat link http://hobbykudesign.blogspot.com/2017/02/6-alasan-mengapa-anda-wajib-miliki-blog.html
Download Kumpulan Wallpaper Mobile Legends di MasMochen


EmoticonEmoticon